Kebijakan Pengguna

User wajib tunduk dan patuh dengan kebijakan Winnetnews serta mamahami dengan saksama. 

Ketentuan Layanan

  1. Gunakan email yang valid, email akan digunakan untuk mengirim link aktivasi, untuk reset kata sandi, informasi status konten, withdraw, dan komentar.
  2. Winnetnews tidak mengetahui kata sandi kamu, semua kata sandi di enkripsi. 
  3. Gunakan login dan register menggunakan social media supaya lebih mudah, dengan menggunakan social media, pihak social media tidak memberikan Winnetnews kata sandi, hanya mengizinkan Winnetnews untuk menggunakan sesinya saja. Untuk itu silahkan tambahkan kata sandi pada pengaturan akun kamu.
  4. Buat kata sandi berbeda dengan akun social media kamu.
  5. Winnetnews tidak akan berbagi data kepada pihak manapun mengenai Informasi yang kamu masukan seperti nama, nomor-hp, email, nomor rekening dll.
  6. Informasi yang dipublish oleh Winnetnews hanya foto dan username. Informasi tersebut dapat kamu lihat pada profile kamu pada artikel yang kamu tulis.
  7. Email kamu digunakan untuk masuk ke sistem dan sebagai notifikasi pada konten dan komentar. Data email tidak dipublish, dan hanya pihak Winnetnews yang mengetahuinya.
  8. Konten dan komentar yang kamu kirim sepenuhnya menjadi milik Winnetnews dan tidak dapat di hapus, hanya Winnetnews yang dapat menghapusnya. Oleh sebab itu dimohon berhati-hati dan bijaksana dalam membuat konten artikel dan berkomentar.
  9. Winnetnews tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kecurangan, hacking, pemalsuan data, dan hal-hal yang yang tidak sesuai dengan niat "tidak berkelakuan baik".
  10. Income yang didapatkan oleh member tidak mempunyai masa kadaluarsa, jadi dapat kamu withdraw kapanpun kamu mau selama mengikuti peraturan yang berlaku.
  11. Winnetnews tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh Pengguna dalam memasukkan data rekening bank yang menyebabkan kesalahan tujuan transfer.
  12. Apabila ada user yang menyalahkan penggunaan dan kedapatan menulis artikel provokasi, akun akan langsung dinonaktifkan.

 

Ketentuan Konten

  1. Konten tidak mengandung unsur sara, pornografi, dan provokasi, Winnetnews tidak akan mempublikasikan konten tersebut.
  2. Konten yang ditulis oleh member sepenuhnya menjadi tanggung jawab member, tanggung jawab Winnetnews hanyalah konten yang ditulis oleh penulis internal Winnetnews.
  3. Konten harus orisinil, tidak berupa copy paste dari website lain, jika konten yang kamu tulis hasil copy paste Winnetnews berhak untuk tidak mempublikasikan artikel tersebut.
  4. Konten yang Winnetnews sarankan misalnya, tips dan trik, lifestyle, informasi berita di sekitarmu, berita viral saat ini. Konten yang Winnetnews sarankan ini berpeluang sangat besar untuk dipublikasikan oleh tim Winnetnews.
  5. Konten tidak diperkenankan berisi iklan, promosi, atau sejenisnya yang secara langsung atau tidak langsung atau dalam bentuk tautan (link) berisi ajakan untuk membeli produk barang atau jasa yang dimaksud dalam tulisan, video atau foto.
  6. Konten tidak diperkenankan sama dengan konten sudah sudah terlebih dahulu di publish pada Winnetnews, silahkan periksa kembali judul artikel dan cari pada pencarian Winnetnews. Jika kedapatan sama, Winnetnews tidak akan publish konten tersebut.
  7. Konten yang tidak dipublish akan dikembalikan ke draft dan bisa kamu edit kembali.
  8. Pendapatan setiap publish artikel dapat berubah sesuai dengan regulasi perusahaan.
  9. Konten yang telah dipublish oleh Winnetnews, tidak diperkenankan untuk dipublish kembali pada website lain selain Winnetnews.

 

Ketentuan Pendapatan

  1. Pendapatan dihitung setiap konten yang sudah lolos verifikasi dan tayang pada website Winnetnews.
  2. Untuk setiap konten kamu mendapat Rp. 5000 setiap kontennya.
  3. Setiap bulan kamu hanya bisa mendapatkan Rp. 500.000, jika konten - konten yang kamu buat menarik dan bermanfaat, kami akan menawarkan kerja sama untuk meningkatkan limit kamu setiap bulannya.
  4. Untuk melakukan penarikan/withdrawal, saldo pendapatan kamu minimal harus tersedia sebesar Rp. 50.000. Saldo pendapatan yang belum mencapai Rp. 50.000,- tidak dapat ditarik.
  5. Bank yang kami gunakan adalah bank BCA, selain BCA akan kami potong Rp. 5.000,- untuk membayar biaya admin antar bank.
  6. Withdraw/penarikan dapat dilakukan kapanpun dan proses transfer ke rekening member akan dilakukan pada hari Jum'at setiap minggunya.

 

Aktifitas Log

Winnetnews menyimpan seluruh kegiatan member di dalam database, mulai dari masuk, keluar, register, konten, dan kegiatan lainnya. 

 

Notifikasi Berita

Silahkan allow notifikasi pada browser kamu untuk mendapatkan notifikasi berita secara realtime dari Winnetnews, baik melalui dekstop atau mobile.

 

Perubahan Ketentuan

Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari perusahaan. Harap simpan halaman ini supaya dapat dibaca di lain waktu untuk melihat update selanjutnya.

 

Hubungi Winnetnews

Silahkan menghubungi Winnetnews melalui form contact atau melalui email [email protected] jika ada pertanyaan lebih lanjut dan informasi iklan.

 

Diperbarui

Senin 4 Juni 2018 14.27 WIB