Management

Ivo Rustandi, Yohanes W Sadguna, Melanie Mustakim, Nasyith Majidi

 

NASYITH MAJIDI, President Commissioner

Nasyith adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Nasyith berkiprah di dunia ekonomi, keuangan dan media serta aktif dalam sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan. Nasyith pernah menjabat sebagai Direktur Executive di Econit Advisory Group, Chairman di Melenia Publishing, Komisaris di Lautandhana Securindo, Ecodana Securities, Senior Researcher di CPIS sebuah institusi peneliti ekonomi di bawah Departemen Keuangan RI. Nasyith saat ini juga menjabat sebagai Komisaris Utama pada PT Waterfront Securities Indonesia.

 

IVO RUSTANDI, President Director

Berpengalaman sejak tahun 1997 sebagai profesional di pasar modal Indonesia. Ivo pernah menjabat sebagai direksi di PT Recapital Asset Management dan Vice President di Lautandhana Asset Management, Kresna Sekurindo, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, dan Danareksa Securities. Ivo juga pernah berkarir sebagai manajer di indsutri asuransi sewaktu bergabung dengan BNI Life dan AETNA Life. Ivo adalah tamatan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta.

 

YOHANES W SADGUNA, Managing Director

Berpengalaman lebih dari 15 tahun sebagai profesional di industri pasar modal Indonesia. Sebelum bergabung dengan Wingamers Yohanes pernah menjabat sebagai Vice President pada sejumlah perusahaan seperti di CIMB Principal Asset Management, Semesta Indovest Securities, Andalan Artha Advisindo Asset Management, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, BAM Asset Management. Sebelum bergabung di industri pasar modal, Yohanes pernah bergabung sebagai manajer di TNS Indonesia, Dragages Indonesia, dan ICI Paints Indonesia. Yohanes adalah lulusan Fakultas Teknik Sipil Universitas Parahyangan Bandung dan lulusan program Master di FE UI.

MELANIE MUSTAKIM, Finance & Operation Director

Melanie berkiprah sebagai profesional lebih dari 25 tahun, sebagai seorang profesional yg pernah berkiprah di industri pasar modal , dan juga di real sector Melanie selalu memegang teguh intergritasnya, Melanie pernah menjabat sebagai General Manager di PT. Charoen Pokphand Indonesia dan PT. Charoen Pokphand Jaya Farm dan juga pernah bergabung di PT. Cedef Indo Indonesia serta Costumer Service Manager di PT. Bomar Securities, Melanie adalah lulusan Managemen Keuangan dan Perbankan di Perbanas , Jakarta.