Syarat & Ketentuan Transaksi

Syarat & Ketentuan Transaksi

PT WINRATAMA PERKASA adalah perusahaan pemilik website sekaligus merek dagang terdaftar dengan nama WINGAMERS dan memiliki alamat domain www.wingamers.com, yang untuk selanjutnya disebut sebagai WINGAMERS. Dengan mengakses website WINGAMERS, maka Pengguna dianggap telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (term and condition) dalam penggunaan website WINGAMERS (lihat: Disclaimer WINGAMERS) termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal yang disebut dan dijelaskan dalam pasal-pasal sebagai berikut:

  1. Hanya Member WINGAMERS yang dapat melakukan akses ke "Member Area" dari situs WINGAMERS dan memiliki akses ke fasilitas program WINGAMERS VT dan WINGAMERS MGM serta program dan fasilitas lainnya.
  2. Program WINGAMERS VT memiliki jangka waktu (periode) trading yaitu dalam 1 (satu) batch yang penetapannya ditentukan oleh WINGAMERS dan diumumkan pada website WINGAMERS.
  3. Member WINGAMERS yang akan mengikuti program Wingamers selanjutnya harus membayar sebesar Rp.100.000,- (Seratus ribu rupiah).
  4. Member WINGAMERS diperbolehkan mengikuti lebih dari 1 (satu) Akun pada program WINGAMERS VT di batch yang sama dengan melakukan pembayaran Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah), untuk setiap Akun tambahan tersebut sepanjang dimungkinkan oleh ketentuan yang berkaitan dengan "cut of date" batch bersangkutan. (lihat pengumuman "cut of date" pada situs WINGAMERS)
  5. Member WINGAMERS memiliki SALDO Member dalam sistem WINGAMERS yang terdiri dari:

    • "Saldo Cash" adalah posisi cash milik Member dalam sistem WINGAMERS yang terdiri dari:

      • Saldo Cash via Bank yaitu: posisi cash yang berasal dari pembayaran Member melalui bank dalam rangka keikutsertaan dalam program WINGAMERS,
      • Saldo Cash MGM yaitu: posisi cash yang berasal dari pembayaran komisi referensi program WINGAMERSMGM kepada Member.
      • Saldo Cash Hadiah Kompetisi yaitu: Hadiah pemenang dalam rangka mengikuti kompetisi virtual trading di program WINGAMERSVT

      Member dapat memantau posisi nominal tertentu dan dapat melakukan penarikan dana pada Saldo Cash sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Saldo Cash pada sistem WINGAMERS tidak memberikan bunga.
    • "Saldo Voucher" merupakan jumlah nominal rupiah tertentu yang terdapat dalam sistem WINGAMERS dan dapat dipantau oleh Member bersangkutan. Saldo Voucher terdiri dari:

      • Saldo Voucher Pembelian yaitu: berasal dari pembayaran Member dengan menggunakan Voucher WINGAMERS dalam rangka keikutsertaan dalam program WINGAMERS
      • Saldo Voucher Hadiah Kompetisi yaitu: hadiah dalam bentuk Voucher untuk pemenang dalam rangka mengikuti kompetisi virtual trading di program WINGAMERS VT. Saldo Voucher tidak dapat diuangkan dan tidak memberikan bunga.

      Member yang bermaksud melakukan penarikan Saldo Cash miliknya dapat melakukan setiap awal bulan dan WINGAMERS akan melakukan pembayaran setiap tanggal 10 pada bulan tersebut dengan cara melakukan transfer atau pemindahbukuan ke Nomor Rekening Bank milik Member yang tercatat pada sistem WINGAMERS, namun apabila pada tanggal tersebut jatuh pada hari libur bursa maka, akan dilakukan pembayaran pada hari bursa berikutnya.
    • Member yang mengikuti program WINGAMERS termasuk di dalamnya WINGAMERSVT pada batch selanjutnya dengan ini menyatakan setuju dan mengkuasakan kepada WINGAMERS untuk melakukan pen-debit-an ke Saldo Member untuk melakukan hal-hal sebagai berikut:

      • Pembelian kembali program WINGAMERS VT untuk batch berikutnya; sepanjang Saldo Member mencukupi (yaitu minimum Rp.100.000,-) dengan langkah-langkah penge-check-an: pertama kali ke Saldo Cash dan apabila ternyata nilai Saldo Cash kurang dari Rp.100.000,- maka, akan dilakukan penge-check-an ke saldo Voucher. Namun apabila jumlah Saldo Cash dan Saldo Voucher tetap kurang dari Rp.100.000,- maka WINGAMERS akan memberitahukan via e-mail dan/atau sms ke: HP (telepon genggam) Member dan Member WINGAMERS diminta untuk menambahkan kekurangan nilai tersebut dalam tenggat waktu T+7 hari bursa. Apabila Member sampai dengan tenggat waktu tersebut tidak melakukan kekurangan pembayaran maka, WINGAMERS (PT Winratama Perkasa) akan mengambil alih posisi yang bersangkutan dalam skema program WINGAMERS MGM; (lihat: Syarat dan Ketentuan WINGAMERSVT dan Syarat dan Ketentuan WINGAMERS MGM).
      • Pembelian/penambahan Akun pada batch program WINGAMERS VT yang sama (sedang berjalan), sepanjang Saldo Member mencukupi (minimum Rp.100.000,-) dan sepanjang dimungkinkan oleh peraturan "cut of date" yang berlaku hal ini dapat dilakukan; namun apabila posisi Saldo Member (Saldo Cash dan/atau ditambah Saldo Voucher) tidak mencukupi, maka WINGAMERS akan memberitahukan kepada Member bahwa posisi saldonya kurang dari Rp.100.000,- melalui e-mail.

    • Jenis pembayaran yang dapat dipilih oleh PENGGUNA BIASA dan MEMBER sebagai berikut:

      • Membeli dan menggunakan Voucher WINGAMERS, Pengguna Biasa atau Member mengisi nomor Kode Voucher (kode gesek) yang tercantum pada Voucher WINGAMERS. Setelah proses ini selesai dan berhasil, maka proses transaksi pembayaran telah selesai dilakukan.
      • Membayar dengan uang tunai (setor tunai) di kantor-kantor Cabang BCA atau Bank Mandiri. Pengguna Biasa/Member yang hendak melakukan penyetoran wajib mencantumkan pesan: "USER ID" pada kolom berita yang terdapat dalam slip penyetoran atau berita pada sistem e-banking atau via ATM Non Tunai. Jika Member tidak mencantumkan pesan: "USER ID" pada kolom berita tersebut, maka proses tidak dapat dicocokan pada sistem WINGAMERS. Apabila hal ini terjadi, semua konsekuensi termasuk kerugian yang mungkin timbul menjadi tanggung jawab dari Pengguna Biasa atau Member masing-masing.
      • Pembayaran tunai (setor tunai) melalui bank lain (bank selain BCA dan Bank Mandiri) maka, wajib mencantumkan pesan: USER ID pada kolom berita yang terdapat dalam slip penyetoran. Jika Member tidak mencantumkan pesan: "USER ID" pada kolom berita tersebut, maka proses tidak dapat dicocokan pada sistem WINGAMERS. Apabila hal ini terjadi, semua konsekuensi termasuk kerugian yang mungkin timbul menjadi tanggung jawab dari Pengguna Biasa atau Member masing-masing.
      • Pembayaran via mobile banking atau internet banking (pindah buku dari BCA atau Bank Mandiri), harus mencantumkan pesan: USER ID.
      • Pembayaran via ATM hanya dapat dilakukan di ATM BCA Non TUNAI/CASH atau ATM Bank Mandiri Non TUNAI/CASH dan wajib mencantumkan pesan: USER ID.
      • Pembayaran via ATM Bersama wajib mencantumkan pesan: USER ID.
      • Kartu Voucher WINGAMERS atau slip penyetoran tunai maupun via ATM NON TUNAI melalui bank wajib disimpan sebagai tanda bukti oleh Pengguna Biasa/Member Wingamers. Apabila tidak dapat menunjukan bukti berupa slip penyetoran pada bank tertentu atau Kartu Voucher WINGAMERS, maka WINGAMERS tidak dapat melakukan keputusan apapun, sehingga segala kerugian yang mungkin timbul akan menjadi tanggung jawab Pengguna Biasa/Member masing-masing.

    • WINGAMERS tidak bertanggung jawab atas semua kelalaian yang dilakukan oleh Pengguna Biasa atau Member dalam mengikuti dan melakukan semua instruksi yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan ini. Semua kerugian yang diderita akibat kelalaian ini, menjadi tanggung jawab masing-masing Pengguna Biasa atau Member WINGAMERS.

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.