Syarat & Ketentuan Umum

Syarat & Ketentuan Umum WINGAMERS

PT WINRATAMA PERKASA adalah perusahaan pemilik website sekaligus merek dagang terdaftar dengan nama WINGAMERS dan memiliki alamat domain www.wingamers.com, yang untuk selanjutnya disebut sebagai WINGAMERS. Dengan mengakses website WINGAMERS, maka pengguna dianggap telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (term and condition) dalam penggunaan website ini termasuk hal-hal yang disebut dan dijelaskan dalam pasal-pasal sebagai berikut :

  1. Pengguna website ini dibagi atas 2 (dua) kelompok, yaitu :

    • Pengguna biasa yaitu semua orang yang mengakses website WINGAMERS akan tetapi tidak terdaftar dalam keanggotaan WINGAMERS, yang untuk selanjutnya disebut sebagai PENGGUNA BIASA;
    • Anggota yaitu orang-perorang yang telah mendaftar dan terdaftar dalam keanggotaan untuk salah satu atau keseluruhan program-program yang terdapat di WINGAMERS, yang untuk selanjutnya disebut sebagai MEMBER.
    Hanya Member WINGAMERS yang dapat memasuki "Member Area" yaitu wilayah bagian dalam dari website yang dapat mengakses sejumlah program serta fasilitas lainnya. untuk selanjutnya PENGGUNA BIASA dan MEMBER disebut sebagai PENGGUNA.
  2. Informasi yang diperoleh dan/atau di-download dari website WINGAMERS akan dipergunakan oleh pengguna secara bertanggung jawab.
  3. Pengguna dilarang menyebarluaskan informasi dan data yang diperoleh dari website ini kepada pihak ketiga (third party) lainnya untuk tujuan komersial tanpa ijin dari WINGAMERS. Pengutipan hanya diijinkan jika menyebutkan sumbernya dengan lengkap.
  4. Dilarang melakukan semua bentuk kegiatan promosi atau melakukan referensi terhadap kegiatan kemitraan di dalam website WINGAMERS tanpa ijin resmi dari WINGAMERS.
  5. Program-program yang dimiliki WINGAMERS antara lain adalah WINGAMERS VT- Virtual Trading dan WINGAMERS MGM (Member Get Member), dan program-program lainnya yang diadakan kemudian. WINGAMERS tidak pernah memaksa siapapun untuk ikut serta dalam program dan/atau kegiatan tersebut. Semua keputusan yang diambil oleh PENGGUNA BIASA untuk ikut serta dalam keanggotaan menjadi tanggung jawab masing-masing PENGGUNA BIASA. Jika telah bergabung dan terdaftar secara resmi dalam keanggotaan WINGAMERS, maka setiap transaksi dalam bentuk apapun, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing MEMBER. Penjelasan mengenai aturan main (role of play), Syarat dan Ketentuan (term and condition) yaitu peraturan Wingamers, tercantum dan tertulis dalam masing-masing kolom atau tempat dalam website WINGAMERS (selanjutnya disebut Menu) program yang terdapat dalam website ini. Semua program-program yang dimiliki dan/atau tersedia dalam website ini ditujukan untuk keperluan penyebaran informasi dan sosialisasi pasar modal Indonesia, termasuk didalamnya melakukan transaksi secara virtual bagi semua MEMBER dan kepentingan lainnya yang terkait dengan maksud dan tujuan disediakannya program serta produk WINGAMERS.
  6. Seluruh MEMBER wajib mentaati dan mengikuti seluruh prosedur-prosedur, langkah-langkah, instruksi yang tertulis dan terdapat dalam website WINGAMERS. Kewajiban mentaati dan mengikuti hal-hal tersebut di atas termasuk pada hal-hal yang berkaitan dengan proses pendaftaran (registrasi), pembayaran, pembelian produk atau program, keikutsertaan program, serta segala bentuk dan jenis transaksi apapun yang terdapat dalam website WINGAMERS. Semua bentuk kelalaian dan kesalahan dalam mentaati dan mengikuti hal-hal tersebut diatas menjadi tanggung jawab masing-masing MEMBER.
  7. PT Winratama Perkasa menerbitkan Voucher WINGAMERS yang dijual di outlet-outlet Wingamers atau pihak-pihak yang bekerjasama dengan WINGAMERS sehingga keaslian Voucher tersebut terjaga dan terjamin mutunya. Namun demikian, apabila Member/Pengguna Biasa membeli Voucher WINGAMERS dan kemudian mengalami permasalahan dalam penggunaannya termasuk ketidakaslian dari Voucher tersebut, maka WINGAMERS berhak untuk melakukan penelitian, menentukan keaslian Voucher dan berhak mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu untuk melindungi kepentingan WINGAMERS. Dengan ini Member atau Pengguna Biasa menyatakan setuju untuk membebaskan WINGAMERS (PT Winratama Perkasa) dari segala tuntutan dalam bentuk apapun atas terjadinya permasalahan yang menyangkut Voucher WINGAMERS.
  8. WINGAMERS akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan berupaya untuk selalu menyediakan data dan informasi pada website ini seakurat mungkin. Namun demikian, tidak tertutup kemungkinan terjadi kesalahan ataupun kekurangan data dan informasi yang tersedia karena faktor manusia (human error), teknis (technical error) termasuk di dalamnya adalah kelancaran/kebenaran/keakuratan dari sistem Wingamers (error system), maupun faktor lainnya. Kekurangan dan kesalahan yang terjadi termasuk namun tidak terbatas pada gangguan dan kerusakan pada sistem koneksi jaringan internet, jaringan listrik, permasalahan sistem yang berhubungan dengan sistem WINGAMERS, sehingga mengakibatkan sistem tidak bekerja sebagaimana mestinya sampai dengan tidak beroperasinya sistem pada website WINGAMERS, perbedaan data perdagangan, akses pada jaringan internet yang digunakan, kerusakan pada perangkat keras (hardware) dan/atau perangkat lunak (software) yang berhubungan dan menjadi satu kesatuan dengan website WINGAMERS, jika terjadi hal-hal yang termasuk dalam peristiwa ini, maka MEMBER dengan ini menyatakan membebaskan WINGAMERS dari segala tuntutan hukum dalam bentuk dan jenis apapun.
  9. Forced Majeure/Keadaan Kahar adalah suatu keadaan yang terjadi dan di luar kekuasaan WINGAMERS yang menyebabkan tertunda, tidak dapat dilaksanakan, terhentinya pelaksanaan kewajiban yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan (term & condition), disclaimer, dan semua peraturan yang berlaku di website ini. Keadaan-keadaan kahar tersebut antara lain kebakaran, banjir, letusan gunung berapi, gempa bumi, angin topan, wabah penyakit, tindakan pemerintah dalam bidang moneter, tindakan pengambilalihan dan/atau perampasan oleh Negara, pemogokan buruh, kerusuhan, pemberontakan, perang baik yang diumumkan maupun tidak diumumkan, gangguan jaringan listrik, pemadaman listrik, gangguan jaringan internet, gangguan jaringan telekomunikasi, gangguan sistem secara struktural di Bursa Efek Indonesia (BEI), keputusan pihak berwenang yaitu BEI dan/atau Otoritas Jasa Keuangan dan/atau Pemerintah Republik Indonesia.
  10. Jika terjadi hal-hal yang termasuk dalam peristiwa Force Majeure/Keadaan Kahar, maka MEMBER dengan ini menyatakan membebaskan WINGAMERS dari semua tuntutan hukum dalam bentuk dan jenis apapun. Setiap MEMBER wajib melindungi seluruh perangkat lunak (software) yang digunakan terkait dengan website WINGAMERS dari ancaman virus, cookies, hackers, ancaman lain dalam bentuk dan media apapun yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan pada website WINGAMERS dan/ atau sistem WINGAMERS.
  11. Setiap MEMBER wajib menjaga kerahasiaan Password yang dibuatnya, dimana Password dan USER ID berfungsi sebagai satu-satunya akses untuk menggunakan program-program WINGAMERS. Setiap MEMBER dilarang untuk memberitahukan Password yang dimilikinya kepada pihak manapun juga. Kelalaian dalam menjaga kerahasiaan Password tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing MEMBER.
  12. Setiap MEMBER dilarang melakukan semua bentuk dan jenis tindakan yang melanggar aturan-aturan hukum yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, norma kesusilaan, etika yang berlaku dalam kehidupan bermasyarakat, dan Sangkalan (Disclaimer) WINGAMERS ini. Setiap MEMBER yang kedapatan dan/atau terbukti melanggar ketentuan tersebut di atas akan dikeluarkan dan dihapuskan dari keanggotaan WINGAMERS.
  13. MEMBER sepakat serta setuju mengijinkan dan memberikan wewenang penuh kepada WINGAMERS untuk melakukan perubahan sewaktu-waktu dengan atau tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu terhadap isi dari pasal-pasal Syarat dan Ketentuan, aturan- aturan, sangkalan (disclaimer), program-program, serta produk dan/atau jasa yang terdapat dan/atau berlaku dalam website WINGAMERS.
  14. Semua penggunaan kata atau istilah dalam bahasa inggris dan/atau bahasa asing lainnya yang tercantum dalam syarat, kondisi dan peraturan penggunaan Website ini disesuaikan dengan pengertian dan/atau penjelasan yang terdapat dalam kamus resmi bahasa Inggris dan/atau bahasa asing resmi terbitan Pemerintah.
  15. WINGAMERS menyediakan tautan (link) dari dan ke website lain. Tautan (link) ini disediakan semata-mata hanya untuk mempermudah PENGGUNA memperoleh informasi. WINGAMERS tidak bertanggung jawab atas isi dan materi website institusi atau individu yang menyediakan tautan (link) ke website WINGAMERS. Semua website institusi maupun individu lainnya yang menyediakan tautan (link) ke website WINGAMERS tidak dapat diartikan bahwa WINGAMERS menyetujui dan/atau mendukung kegiatan yang dilakukan institusi maupun individu tersebut.
  16. WINGAMERS bekerjasama dengan sejumlah pihak/mitra dalam rangka memberikan layanan kepada Member dan/atau Pengguna Biasa, dimana isi, kualitas produk dan/atau jasa yang ada sepenuhnya milik mitra tersebut, sehingga jika Member atau Pengguna Biasa memutuskan untuk menggunakan dan/atau membeli produk dan/atau jasa tersebut merupakan tanggung jawab masing- masing Member atau Pengguna Biasa.
  17. WINGAMERS dalam kesempatan- kesempatan tertentu melakukan program promosi tertentu, baik dilakukan oleh pihak WINGAMERS ataupun bekerjasama dengan Pihak lainnya, dimana WIGAMERS menyediakan tautan “content” WINGAMERS dan/atau sistim Virtual Trading; maka program ini tidak akan bertentangan dengan keseluruhan Syarat dan Kondisi WINGAMERS.

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.