Skip to main content

“Mayat” Pria di Kebumen Tiba-Tiba Bangun Sewaktu Dievakuasi

Mayat Pria di Kebumen Tiba-Tiba Bangun Sewaktu Dievakuasi
Mayat Pria di Kebumen Tiba-Tiba Bangun Sewaktu Dievakuasi

WinNetNews.com-Penemuan mayat pria yang tergeletak di persawahan membuat geger warga Desa Mangunranan, Kecamatan Mirit, Kebumen, Rabu (9/11). Warga pun berbondong-bondong berkerumun di pinggir jalan dekat sosok pria yang tergeletak di sawah.

Pada waktu yang sama, regu patroli Polsek Mirit sedang melintas menyusuri permukiman warga. Mobil patroli polisi yang dikemudikan oleh Bripka Tauchid itu kemudian dihentikan Kepala Desa Manguranan, Taufiq. Dia lapor bahwa ada penemuan mayat pria tanpa identitas yang tergeletak di persawahan.

Tak lama kemudian, polisi yang bertugas yaitu Bripka Tauchid dan Bripka Mustofa bergegas ke lokasi yang dimaksud. Sampai di lokasi kejadian pukul 10.30, petugas mendapati tubuh pria yang tergeletak di persawahan dan jadi perhatian warga yang melintas.

Bukan hanya menjadi tontonan warga yang melintas,malahan sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu langsung ambil ponselnya untuk mendokumentasikan kejadian tersebut. Namun proses evakuasi itu membuat warga heboh. Karena tiba tiba saat tubuh pria itu akan diangkat, tiba-tiba tubuhnya terbangun.

Suasana pun berubah. Rupanya tubuh pria yang dikira mayat merupakan orang dengan gangguan jiwa yang tidur di sawah. “Dia bangun saat akan ada yang akan mengangkatnya,” ucap Bripka Tauchid.

Kapolsek Mirit AKP Sapto Wahono menyatakan, bahwa guna mengantisipasi tindak kejahatan, Polsek Mirit rutin mengadakan patroli ke permukiman warga.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top