(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dawn of Titans, Game Buatan Natural Motion Akhirnya Dirilis

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

 Dawn of Titans,  Game Buatan Natural Motion Akhirnya Dirilis Dawn of Titans /foto: istimewa

WinNetNews.com - Setelah penantian yang panjang, hari ini kita semua sudah bisa menikmati serunya beradu strategi dalam Dawn of Titans. Game buatan developer Natural Motion yang sebelumnya dikenal lewat Clumsy Ninja ini akhirnya dirilis setelah lebih dari setahun menjalani masa soft launch di beberapa negara.

Dilansir dari laman Techinasia, Dawn of Titans merupakan game mobile bergenre real-time strategy yang memanfaatkan skema kontrol pada layar sentuh. Natural Motion sendiri pertama kali mengumumkan game ini sejak bulan Maret 2015.

Cara mudah untuk menggambarkan Dawn of Titans adalah menyebutnya sebagai versi kasual dari serial game PC terkenal, yaitu Total War. Dalam game ini, kamu akan berperang menggunakan aneka jenis tentara yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kamu bisa merekrut pasukan raksasa bernama Titan untuk mengalahkan lawan-lawan. Menyaksikan batalion pasukan diporakporandakan unit Titan adalah pemandangan seru yang akan sering kita jumpai dalam game ini.

Di luar aktivitas berperang, kamu juga akan disibukkan dengan kegiatan membangun kerajaan secara bertahap. Fitur mendirikan klan dan pertarungan PvP juga diterapkan dalam game ini. Sebagai sebuah game strategi, Dawn of Titans dibekali dengan kualitas grafis yang sangat menawan dan memerlukan GPU perangkat mobile yang mumpuni supaya bisa dimainkan secara lancar.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});