Image  Game That Dragon Cancer   Versi Perangkat Android Rilis di Google Play
Game That Dragon Cancer /foto: istimewa
Game  

Game That Dragon Cancer Versi Perangkat Android Rilis di Google Play

Selasa, 15 November 2016 22:37 WIB

WinNetNews.com - Numinous Games telah merilis game That Dragon, Cancer di Google Play. Versi untuk perangkat Android ini muncul selang sebulan setelah versi iOS dirilis Oktober 2016.

Dilansir dari laman Techinasia, Kamu diajak mengikuti kisah menyedihkan yang dialami sang developer, Ryan Green, ketika merawat anaknya yang divonis mengidap kanker pada usia balita.

Game ini sukses mengumpulkan US$104.000 (sekitar Rp1,3 miliar) saat menggalang dana di Kickstarter pada bulan November 2014.

That Dragon, Cancer mengusung genre adventure dengan mengangkat sejumlah adegan dari pengalaman Green dan peristiwa fiktif yang mendramatisir kisah kepergian anaknya. Game ini dikemas dengan grafis low-poly yang artistik dan iringan musik melankolis untuk menyentuh perasaan pemain.

Selain versi Android biasa, That Dragon, Cancer juga tersedia dalam versi VR yang bisa dibeli melalui Samsung Gear VR Store.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun