Skip to main content

Game Tumbal: The Dark Offering Buatan Developer Jawa Tengah Resmi Dirilis

 Game Tumbal: The Dark Offering  Buatan Developer Jawa Tengah Resmi Dirilis
Game Tumbal: The Dark Offering Buatan Developer Jawa Tengah Resmi Dirilis

WinNetNews.com - Developer Prospera Studio hari ini telah resmi merilis game horor Tumbal: The Dark Offering. Sebelumnya, game buatan developer dari Jawa Tengah ini sempat dirilis dalam bentuk beta pada bulan Juli 2016.

Berbagai peningkatan bisa kamu temukan dalam versi final Tumbal: The Dark Offering, mulai efek bayangan di cermin, kontrol yang lebih responsif, dan fitur gimmick seperti pilihan bahasa Jawa.

Dikutip, Tumbal: The Dark Offering mengusung permainan horor side-scrolling dengan tampilan siluet yang menggambarkan nuansa mencekam dalam sebuah lingkungan gelap gulita. Di sini kamu akan bermain sebagai wanita misterius yang terjebak di sebuah penginapan berhantu.

Kamu tidak dibekali senjata sama sekali, sehingga kamu harus bermain "kucing-kucingan" menghadapi kejaran badut psikopat dan suster ngesot yang menghantui rumah tersebut. Untuk mengakali mereka, kamu bisa bersembunyi di balik bayangan pilar atau mengusirnya dengan cahaya lilin.

Bagian pertama dari lima chapter game Tumbal: The Dark Offering bisa kamu mainkan secara cuma-cuma. Empat chapter lainnya dapat kamu mainkan dengan cara pembelian IAP menggunakan sistem pemotongan pulsa, Kaspay, dan kartu kredit.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top