Skip to main content

GeForce eSports Xtreme Tournament, Kompetisi Dota 2 Se-Indonesia yang akan Digelar NVIDIA

 GeForce eSports Xtreme Tournament,  Kompetisi Dota 2 Se-Indonesia yang akan Digelar NVIDIA
GeForce eSports Xtreme Tournament, Kompetisi Dota 2 Se-Indonesia yang akan Digelar NVIDIA

WinNetNews.com - NVIDIA akan menggelar kompetisi Dota 2 se-Indonesia dengan nama GeForce eSports Xtreme Tournament (GEXT). Kompetisi ini merupakan hasil kerja sama antara Nvidia dengan FORMI, IeSPA, Lenovo, serta JD.id untuk menyuburkan kancah esport dan menumbuhkan semangat kompetisi di kalangan pemuda-pemudi setanah air.

Dilansir dari laman TECHINASIA, Dalam konferensi pers di Jakarta, NVIDIA mengumumkan bahwa turnamen GEXT memiliki dua jalur kompetisi, yaitu jalur profesional dan jalur rookie (amatir).

Tim profesional maupun amatir sama-sama punya kesempatan menjadi juara. Bedanya, tim amatir harus melalui kualifikasi lebih dahulu, sementara tim profesional bisa langsung melawan sesama tim profesional juga.

Saat ini pendaftaran untuk turnamen GEXT sudah dibuka lewat situs resmi NVIDIA. Kamu bisa mendaftarkan diri sampai tanggal 24 November 2016.

Nantinya turnamen akan dilangsungkan secara online di Nvidia Certified iCafe di 15 kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Malang, Palembang, dan lain-lain.

Nvidia menjanjikan hadiah senilai Rp175 juta dalam turnamen GEXT. Juara turnamen tingkat nasional nantinya akan mewakili Indonesia untuk bertanding di GEXT tingkat Asia Tenggara.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan timmu, dan raih kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa lewat dunia esport!

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top