Skip to main content

Incredibles 2 dan Toy Story 4 Bertukar Jadwal Rilis

Incredibles 2 dan Toy Story 4 Bertukar Jadwal Rilis

WinNetNews.com - Film animasi The Incredibles 2 memutuskan bertukar tanggal tayang dengan film Toy Story 4. Disney dan Pixar sepakat untuk bertukar tanggal rilis karena perubahan jadwal produksi film-film mereka.

The Incredibles 2 akan memajukan tanggal perilisannya menjadi 15 Juni 2018, tanggal yang sejatinya menjadi hari penayangan Toy Story 4 . Sebaliknya film animasi tentang petualangan Woody itu akan mengisi slot rilis The Incredibles 2 , yaitu 21 Juni 2019.

The Incredibles 2 akan tayang di antara perilisan Transformers 6 dan Jurassic World , sementara Toy Story diapit penayangan Transformers 7 dan satu film DC Comics yang masih dirahasiakan judulnya.

image0

Menurut bocoran, Toy Story akan berfokus pada cerita cinta antara Woody dan Bo Peep . Tom Hanks, Annie Potts, Tim Allen, Don Rickles, Joan Cusack, dan Jeff Garlin akan kembali menjadi pengisi suara film arahan John Lasseter ini.

Sementara itu, The Incredibles 2 masih akan diarahkan oleh Brad Bird. Meski belum dikonfirmasi, namun gosip yang beredar menyebutkan jika Raymond Ochoa dan Sarah Vowell akan menjadi pengisi suara dua tokoh utama The Incredibles 2 .

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top