Image  Lexus Hoverboard,  yang Dapat Melayang Tanpa Menyentuh Permukaan
Lexus Hoverboard /foto: wired
Techno  

Lexus Hoverboard, yang Dapat Melayang Tanpa Menyentuh Permukaan

Minggu, 13 November 2016 21:58 WIB

WinNetNews.com - Ketika Lexus pertama kali meyebutkan rencana mereka untuk membuat hoverboard, banyak orang yang mengira bahwa Lexus hanya bercanda. Lexus menegaskan bahwa mereka serius dengan rencana itu. Mereka bahkan telah menjanjikan untuk menunjukkan hoverboard mereka pada tanggal 5 Agustus. Dan pada hari ini, mereka akhirnya meluncurkan sebuah video bagaimana hoverboard mereka digunakan.

Dalam pembuatan hoverboard ini, Lexus bekerja sama dengan IFW Dresden dan Evico GmbH. Lexus memerlukan waktu lebih dari satu tahun untuk membuat ide dari hoverboard ini menjadi nyata. Selain hoverboard, mereka juga membuat sebuah taman khusus dimana hoverboard tersebut dapat digunakan. Dan di taman inilah, Lexus menguji hoverboard mereka. Taman ini terletak di Barcelona, Spanyol.

Lexus menunjukkan proses pembuatan hoverboard dalam sebuah video kami lihat sekarang. Video tersebut memperlihatkan bagaimana Lexus membuat prototipe dari hoverboard yang lalu diuji oleh pemain skateboard profesional, Ross McGouran.

McGouran mengatakan bahwa menggunakan hoverboard terasa sangat berbeda dengan menggunakan skateboard. "Saya telah menghabiskan 20 tahun untuk bermain skateboard. Tetapi karena hoverboard tidak memiliki gesekan, saya harus kembali belajar cara mengedarainya, terutama cara berdiri dan menyeimbangkan diri," kata McGouran.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun