<em> Razer BlackWidow X, </em> Keyboard Gaming yang Memiliki Desain Yang Keren
Keyboard Razer BlackWidow X /foto: istimewa

<em> Razer BlackWidow X, </em> Keyboard Gaming yang Memiliki Desain Yang Keren

Sabtu, 19 Nov 2016 | 23:38 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - BlackWidow X, keyboard gaming keluaran perusahaan asal California, Razer, merupakan versi lebih sederhana dari keyboard unggulan BlackWidow yang dirilis pada 2010. Tetap memberikan konstruksi pelat metal ala militer, namun tidak menyertakan pelindung seperti yang digunakan model pendahulunya.

Razer sendiri menawarkan beberapa versi dari BlackWidow X, dimulai dengan edisi ringkas BLackWidow X Tournament Edition dengan harga $69.99. Menghadirkan tampilan tenkeyless (menghilangkan tuts nomor), versi ini cocok untuk LAN parties dan menyematkan pengaturan rute kabel, 10 tuts putar anti-ghosting, dan tuts yang dapat diprogram secara penuh.

Kedua, adalah Razer BlackWidow X Tournament Edition Chroma yang dibanderol dengan harga $129.99. Memiliki esensi yang sama dengan keyboard sebelumnya, tapi dengan tambahan backlighting RBG yang dapat diubah dengan lebih dari 16,8 juta pilihan warna dengan menggunakan software Razer Synapse. Terakhir adalah BlackWidow X Ultimate dengan harga $99 yang merupakan versi lengkap dari BlackWidow X. Terdapat tuts nomor, namun minus backlighting Chroma.

Razer juga menawarkan seri keyboard di atas dengan pilihan Cherry MX Blue keyswitches daripada variasi oranye dan hijau yang biasa. Cukup dengan menambah sekitar $10. Seluruh keyboard di lini BlackWidow X ini sudah rilis di pasaran.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...