<em>Thor: Ragnarok</em> Bakal Beda Dengan Film Marvel Lainnya, Bedanya Apa Sih???

<em>Thor: Ragnarok</em> Bakal Beda Dengan Film Marvel Lainnya, Bedanya Apa Sih???

Selasa, 18 Okt 2016 | 21:12 | Kontributor

WinNetNews.com - Sekuel ketiga film Thor masih dalam tahap produksi, film ini berjudul Thor: Ragnarok. Walau masih tahun depan tayangnya, tapi film ini sangat ditunggu penayangannya oleh para fansnya .

Sutradara film ini, Taika Waititi baru-baru ini memberi komentar mengejutkan bahwa dirinya tidak terbiasa dengan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).Waititi punmengatakan dirinya akan membuat film Thor: Ragnarok berbeda, dan bahkan mungkin sedikit mengabaikan dua film Thor sebelumnya, Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).

"Saya berusaha mengabaikan fakta bahwa ada film 'Thor' lainnya, dalam membuat Ragnarok ini," ujarnya dalam sesi Reddit AMA pada Sabtu malam, 15 Oktober.

Dia pun kemudian mengakui, "Sejujurnya saya tidak tahu apa-apa di luar apa yang saya lakukan. Saya mencoba untuk mengabaikan yang ada, dan hanya akan membuat film mengagumkan versi saya sendiri."

Tapi Waititiberjanji, kelanjutan dari film Thor: The Dark World itu akan sangat berbeda dari film Marvel yang pernah ada.

"Saya pikir ('T hor: Ragnarok) akan menjadi salah satu petualangan yang paling lain dari semua film Marvel. Ini film yang gila," katanya.

Namun dapat dipastikan Thor: Ragnarok akan memperlihatkan kembalinya Chris Hemsworth sebagai superhero Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall dan Anthony Hopkins sebagai Odin.

Mereka bergabung dengan pemeran lainnya, seperti Mark Ruffalo, Jeff Goldblum, Karl Urban, Tessa Thompson dan Cate Blanchett.

Film Thor: Ragnarok dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2017.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...