"Disneyland" di Filipina Ini Punya Pemandangan yang Keren Banget Loh!
Foto: Youtube/Exploring With Cody

"Disneyland" di Filipina Ini Punya Pemandangan yang Keren Banget Loh!

Rabu, 3 Mei 2017 | 16:00 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Disneyland menjadi taman bermain terkenal di dunia. Bahkan saat kita bertambah tua, kita tetap menikmati mengunjungi tempat yang penuh warna yang akan selalu mengingatkan kita akan masa kecil kita yang bahagia. Karena banyak turis yang datang ke Disneyland, tidak dapat dipungkiri bahwa taman hiburan itu menghasilkan banyak uang darinya. Dalam upaya untuk 'mereplikasi' atau 'menyaingi' Disneyland, seorang pengusaha Jepang mencoba membangun 'Dunia Fantasi' di Filipina. Sayangnya, ia kehabisan uang.

Empat jam dari Manila, yang terletak di Barangay Mayasang di Lemery Batangas, taman hiburan ini masih memungkinkan para wisatawan untuk masuk dan melihat-lihat taman yang megah. Biaya masuk terendah adalah $ 20 (P1000) yang cukup untuk sepuluh orang. Semua orang bisa masuk dan merasa bebas untuk melihat-lihat.

Rupanya, pemilik Jepang kehabisan uang, dan tidak bisa melanjutkan pembangunannya. Bangunan bertema warna-warni dan abad pertengahan, menjulang tinggi di atas taman yang ditinggalkan. Rumah pohon dengan jembatan yang menghubungkan satu sama lain membawa kembali kenangan masa kecil. Itu bisa saja menakjubkan jika selesai dibangun!

Salah satu menara di alun-alun kota menghadap Tagaytay yang indah. Wisatawan juga bisa melihat wahana yang belum selesai, seperti satu ferriswheel. Jika kamu mengunjungi Filipina, jangan lupa kunjungi taman bermain ini ya!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...