"Marble Lips" yang Bikin Bibirmu Makin Hits!
Foto: Instagram/reykjavikfashion

"Marble Lips" yang Bikin Bibirmu Makin Hits!

Jumat, 5 Mei 2017 | 15:02 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - The MUAs on Instagram telah menduduki puncak di Instagram. Mungkin karena Instagram telah menyediakan seniman galeri up-close dari karya mereka, orang-orang yang umumnya tidak peduli dengan tata rias bisa mengapresiasi semuanya dalam kejernihannya, dan tren bibir marmer yang baru adalah contoh sempurna dari itu.

Memang sudah banyak tren lipstik sejak 2017 ini. Dan yang baru, tren lipstik intergalaksi. Menghias bibir dengan lipstik yang unik. Tentu bukan satu warna yang akan digunakan, namun dengan banyak warna.

Detailnya gila, mereka menggunakan imajinasi mereka sedalam mungkin untuk bisa membuat hiasan bibir intergalaksi ini. Menggunakan warna matte merah muda di bawah gloss logam, yang satu ini adalah penggunaan cantik dari jenis kombinasi warna yang telah digunakan para seniman saat tren berkembang.

Metallics membuat tampilan pop.

Bibir marmer dimulai dengan makeup artist yang menggunakan beberapa warna netral, seperti abu-abu atau putih, tapi dengan cepat menggabungkan berbagai nuansa dan bahan, seperti liner cairan sampanye metalik ini.

image0

Sebagai seniman semakin eksperimental dengan nuansa glossy warna-warni, liner dan lipstik matte, karya mereka menjadi semakin menghipnotis.

image1

Untuk membuat tampilan super detail ini, para seniman memulai dengan lapisan dasar warna dasar matte, lalu menambahkan warna-warna hati secara hati-hati ke mantel dasar cairan kering. Beberapa menggunakan gloss untuk memberikan tampilan "cat basah".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...