10 Cerita Misterius di Dunia Hacker, Penasaran?

10 Cerita Misterius di Dunia Hacker, Penasaran?

Minggu, 29 Des 2019 | 15:51 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Internet menjadi penuh dengan keanehan dan misterius. Sebagian besar dibagikan di media sosial, tapi ada banyak di internet yang melebihi unik dan masuk ke ranah aneh dan transfixing. Internet telah memberikan masyarakat sebuah hiburan, tetapi terkadang malah menjadi misteri.

Terkadang banyak kejadian aneh yang pernah kamu alami ketika menggunakan internet. Bukan hanya searching sesuatu yang kamu inginkan, tetapi juga ada banyak "pesan" yang diberikan dari internet.

Berikut ini sepuluh dari cerita yang paling misterius dari aspek internet sampai saat ini.

1. Website Gadgetzz dikirim melalui video misterius di akhir tahun 2015, yang telah menjadi subyek dari banyak penafsiran. Video menggambarkan seseorang dalam topeng dokter dan melakukan beberapa hal yang sangat aneh di sebuah bangunan yang ditinggalkan. Ada kode Morse dan nada statis yang aneh. Isi video ini malah bikin kamu merinding. Penampilan online pada bulan Mei 2015, dengan video berjudul, "01101101 01110101 01100101 01110010 01110100 01100101." kode biner ini diterjemahkan menjadi "Muerte" (bahasa Spanyol untuk "kematian"). Beberapa kode Morse juga telah diterjemahkan, dan ia mengatakan hal-hal aneh dan mengganggu seperti, "Red Lipslife Kesepuluh" dan "2015Therewillbe (tiga)." Pesan video juga mengandung koordinat Gedung Putih, beberapa mungkin pesan ancaman. Sumber video yang tidak diketahui, seperti poster mengklaim tidak ada hubungannya dengan mereka.

image0

2. Pada tahun 2011 seorang pria bernama Tim Hart menemukan email yang aneh di inbox-nya. Pesan itu dari seorang teman bernama Jack Froese dan membaca, "Apakah Anda mendengar saya? Aku di rumah Anda. Bersihkan loteng sialan Anda! "Dalam judul, dengan tubuh email yang berisi pesan," Aku menonton. "Apa yang membuat email ini lebih aneh adalah bahwa Jack Froese meninggal sebelum email itu dikirim. Terlebih lagi, teman-teman sudah di loteng tidak lama sebelum kematian Jack, dan Jack membuat lelucon tentang kekacauan di sana. Tim kontes bahwa ia tidak pernah mengatakan kepada siapa pun tentang kisah loteng, dan keluarga Jack mengklaim bahwa tidak ada yang memiliki akses ke akun atau password.

image1

3. Halaman YouTube baru menghantam gelombang udara pada bulan September 2013 dengan nama Webdriver Torso. Akun mengupload video setiap menit setiap hari. Video berisi apa pun selain bentuk persegi panjang merah dan biru dan bunyi bip aneh. Awalnya tidak ada penjelasan untuk video ini, dan teori konspirasi menyamakan mereka untuk "stasiun nomor" yang digunakan dalam Perang Dingin untuk menghubungi mata-mata. Google mengungkapkan pada 2014 bahwa ini adalah akun uji kualitas, tetapi banyak skeptis percaya mereka melayani tujuan yang lebih jahat.

image2

4. Pada tahun 2002, Gary McKinnon sedang melakukan penelitian tentang keberadaan alien. Tapi McKinnon mengambil sedikit lebih jauh, bagaimanapun, ketika ia meretas ke NASA untuk mendapatkan informasi dari sumber utama. Perlu dicatat, maksud dari "membajak" dengan cara yang sama bahwa teman kamu "membajak" Facebook kamu. McKinnon menemukan koneksi remote desktop yang tidak memiliki sandi melindunginya. Apa yang ia temukan adalah sebuah gambar dari beberapa jenis pesawat terbang aneh di langit. Ketika pekerja NASA menyadari, aksesnya dimatikan. Hal ini jelas bahwa NASA tidak ingin apapun yang ia lihat untuk dilihat oleh publik. Pihak berwenang mengklaim ia menghancurkan komputer pemerintah dan menyebabkan jumlah selangit kerusakan. Tuduhan ini tidak pernah terbukti dan McKinnon diizinkan untuk pergi bebas.

image3

5. A858 adalah salah satu subreddits paling membingungkan, seperti yang telah dikacaukan pengguna sejak didirikan pada tahun 2011. Halaman ini didedikasikan untuk kode panjang dan membingungkan yang ditulis dalam heksadesimal (beberapa jenis kata pemrograman komputer), dan banyak pengguna Reddit lain yang telah berusaha untuk menyelesaikannya. Tulisan A858 terjadi hampir setiap hari, dan sangat sedikit telah diuraikan. Ketika nomor itu retak, kode ini umumnya frase acak atau sesuatu yang sepele. Masih ada litani kode yang tidak bisa dihancurkan, tetapi maknanya dan alasan mereka memposting di tempat pertama masih merupakan misteri.

image4

6. Bitcoins adalah mimpi teori konspirasi, karena mereka memiliki potensi untuk benar-benar menggeser paradigma ekonomi seperti yang kita kenal. Tanpa regulasi dan anonim transaksi, bentuk mata uang membuat tujuan bank sentral yang tidak relevan, dan menambahkan kebebasan dan privasi untuk kedua penjual dan pembeli. Sementara Bitcoins adalah alat revolusioner untuk kemerdekaan dari pemerintahan sombong, koin ini telah digunakan hanya untuk sesuatu yang riil. "Web Gelap" atau "Deep Web" digunakan secara eksklusif Bitcoins, dan kamu dapat membaca beberapa cerita horor dari orang mengklik hal yang salah di bawah ini. Ide Bitcoins adalah salah satu yang membebaskan, dengan adanya pengawasan dan regulasi menjadi bagian dari banding, tapi ada sisi gelap untuk setiap jenis mata uang seperti ini.

image5

7. Kelompok ini memproklamirkan diri "hacktivists" selama beberapa tahun terakhir, dan topeng Guy Fawkes akan terkait dengan kelompok di masa mendatang. Kelompok hacker ini bertujuan menyerang online pada orang-orang yang mereka merasa layak dengan keadilan internet. Dari perusahaan utama, Anonymous telah menjalankan keseluruhan dari serangan hacking. Mereka biasanya membanjiri website, memaksanya untuk menutup, tetapi kelompok ini juga terampil dalam menemukan sesuatu target mereka yang sensitif dan vandalizes homepage mereka.

image6

8. Banyak orang tidak menyadari keberadaannya, tetapi bersembunyi di belakang browser Google Chrome kamu adalah mayoritas internet. Istilah "deep web" mengacu pada 80% dari internet yang dapat diakses melalui browser internet normal. Cerita dari deep web dapat ditemukan di Reddit, YouTube dan situs lainnya di seluruh web. Mereka berkisar dari perdagangan narkoba online untuk usaha jauh lebih jahat. Sementara beberapa penasaran menelusurideep web, disarankan bahwa jika kamu mencoba untuk mengakses bagian dari internet yang kamu harus berhati-hati apa yang kamu klik.

image7

9. Web Mariana adalah salah satu legenda terbesar dari internet, dan dikatakan lebih dalam daripada deep web. Mendapatkan namanya dari Mariana Trench, parit laut terdalam dikenal di dunia, ini bagian dari web yang dapat diakses untuk hampir semua orang dan keberadaannya diselimuti spekulasi. Ini bagian dari web yang diyakini mengandung beberapa terbesar rahasia di dunia seperti orang asing dan lokasi kota yang hilang Atlantis. Untuk mengakses Web Mariana, dilaporkan bahwa kamu perlu menggunakan polimer Falcighol Penurunan, yang merupakan semacam persamaan yang mengandalkan komputer kuantum. Komputer kuantum ini, bagaimanapun, seharusnya tidak ada, membuat ini bagian dari web tersedia untuk semua orang kecuali elite minoritas ekstrim. Untuk alasan ini, keberadaan Web Mariana adalah diragukan, tetapi jika memegang rahasia terlalu besar untuk deep web, mungkin kamu tidak bisa melihat hari esok.

image8

10. Salah satu misteri internet yang paling menarik adalah Cicada 3301. Pertama muncul di internet pada tahun 2012, Cicada 3301 diposting garis gambar ngengat Cicada, dengan caption, "Hello. Kami mencari individu yang sangat cerdas. Untuk menemukan mereka, kami telah menyusun tes. Ada pesan tersembunyi dalam gambar ini. temukan, dan itu akan membawa Anda di jalan untuk menemukan kami. Kami berharap untuk bertemu beberapa yang akan membuat semua jalan. Good Luck." Ini melaju internet gila, karena orang-orang di mana-mana bergegas untuk memecahkan kode pesan dan menemukan petunjuk. Sejak itu, petunjuk baru telah diposting setiap tahun kecuali 2015. Petunjuk menyebabkan individu jauh dari komputer, dengan petunjuk fisik ditemukan tersebar di seluruh dunia. Kelompok ini juga membuat referensi ke banyak teks musik, filsafat dan sastra. Ada, tentu saja, banyak spekulasi tentang siapa yang berada di belakang pos ini, dengan banyak menebak perekrutan CIA atau NSA. Tidak ada entitas yang mengaku bertanggung jawab untuk akun ini, dan tidak ada orang yang telah berhasil melewati proses yang pernah datang ke depan. Inilah salah satu misteri terunik di internet.

image9

(fsa/scd)

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...