10 Kawasan Prostitusi yang Paling Terkenal di Dunia
Foto: Ilustrasi

10 Kawasan Prostitusi yang Paling Terkenal di Dunia

Selasa, 5 Mar 2019 | 20:00 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Berbicara tentang seks memang sudah bukan hal yang biasa lagi. Di dunia tempat prostitusi sudah menjamur. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada sepuluh tempat prostitusi yang paling terkenal di dunia. 

1. Patong, Thailand

image0

Tempat prostitusi ini dekat dengan laut yaitu Patong, Phuket. Ada banyak kelab dan bar-bar yang meriah di sana. Disini juga menyediakan pertunjukan yang berbau seks.


2. Kabukicho, Jepang

image1

Tempat prostitusi ini menawarkan PSK yang mengenakan pakaian seperti perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga tetapi dalam tampilan yang seksi.


3.  Patpong, Thailand

image2

Thailand memang terkenal dengan tempat prostitusinya. Patpong adalah  salah satu tempat prostitusi yang dilegalkan oleh pihak pemerintah.


4. Nevada, Amerika Serikat

image3

Di daerah ini banyak rumah bordil berdiri yang sudah mendapatkan izin dari pemerintah.  Selain itu, selebriti dan politikus sering berkunjung ke rumah bordil di Nevada.

5. De Wallen, Belanda

image4

Di sepanjang kawasan De Wallen, banyak kelab dan bioskop dewasa. Di mana tiap gedung selalu ada PSK yang menggoda dari balik kaca-kaca toko.

6. Schipperskwartier, Belgia

image5

Schipperskwartier menjajakan PSK di dalam jendela yang terus menggoda.  Tempat ini menjadi salah satu destinasti favorit banyak turis asing.


7. Pigalle, Prancis

image6

Paris mempunyai sisi unik tentang seks. Kawasan Pigalle, Paris, Prancis ini juga menjual alat-alat untuk menyenangkan saat melakukan seksual dan banyak kelab malam sebagai ladang prostitusi.


8.  Reeperbahn, Jerman

image7

Kawasan prostitsui di  Reeperbahn ini dipenuhi dengan kelab malam dan bar. Meskipun di Jerman pekerjaan seks adalah ilegal tetapi pemerintah tetap melarang keras usia 18 tahun ke bawah untuk memasuk area ini.

 

9. Copacabana, Brasil

image8

Di tempat ini banyak bioskop dewasa dan rumah bordil. Selain itu di Copacabana juga dipenuhi toko-toko atribut seks.

10. Calle Pedro Clisante, Republik Dominika

image9

Calle Pedro Clisante adalah tempat prostitusi yang menghidangkan keindahan alam. Tempat ini lebih fokus ke bar dan kelab malam. Para PSK pun ada di mana-mana, tepatnya di sekitar kelab malam yang tersebar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...