10 Negara Paling Romantis di Dunia

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

10 Negara Paling Romantis di Dunia Foto:Ilustrasi

Winnetnews.com - Romantis selalu identik dengan kata-kata manis dan indah yang biasa diungkapkan oleh kaum pria untuk pasangannya. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada sepuluh negara yang dikenal memiliki cowok-cowok romantis.

 

1. Italia


Kata 'romance' atau asmara, disebut-sebut karena terinspirasi dari Roma, salah satu kota terkenal di Italia. Pria Italia biasanya merayu wanita dengan pembawaan mereka yang indah, makanan lezat, wine, kisah hidup dan bahasa cinta mereka.


2. Brazil


Pria Brazil biasanya memiliki daya tarik yang romantis. Kalau mereka melihat seorang wanita menarik, mereka akan mengatakannya secara langsung. Pria Brasil tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat wanita itu jatuh cinta.

 

3. Argentina

Pria Argentina dikenal sangat bersungguh-sungguh dan romantis.Pria Argentina benar-benar tahu bagaimana membuat seorang wanita merasa istimewa.

 


4. Amerika

Pria Amerika juga termasuk jajaran pria yang romatis karena mereka bersedia melakukan segala hal untuk wanita yang ia suka. Pria Amerika akan menyiapkan malam romantis yang penuh dengan lilin, makanan lezat dengan pemandangan indah.

 

5. Lebanon

Pria Lebanon sangat berorientasi pada keluarga, bergaya, sopan, bersih, terawat dan loyal. Hal inilah yang membuat pria Lebanon pintar dalam menjaga hubungan percintaanya.

6. Swedia

Swedia adalah salah satu negara paling menarik dan romantis di dunia. Keyakinan pria Swedia dalam kesetaraan gender membuat mereka sempurna untuk dijadikan pasangan.


7. Kanada

Pria Kanada sangat menikmati alam bebas, sopan santun dan ramah. Mereka juga percaya diri, tapi rendah hati dan memiliki aksen yang menawan. Negara asal Justin Bieber ini dikenal sebagai negara yang angka perceraiannya rendah.

8. Australia

Pria Australia biasanya tidak curang, mereka kemungkinan besar tidak akan pernah menipu. Mereka juga akan melindungi wanita dari berbagai gangguan.

 

9. Inggris


Para pria Inggris sering kali membuat orang kagum. Mereka sangat menghargai perempuan dan sopan santun. Kesopanan dan sikap lembut tersebut yang membuat pria Inggris punya pesona tersendiri.

 

10. Islandia


Negara dengan keindahan aurora ini dikenal sebagai salah satu negara feminis. Masayarakat Islandia sangat kuat, bahagia, dan sehat. Pria Islandia juga umumnya tidak terlalu mempedulikan fisik wanita.

Apa Reaksi Kamu?