100 Angota Brimob Diturunkan Hadapi Warga Kampung Pulo

Yudha Raditya
Kamis, 20 Agustus 2015 11:15 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Kamis, 20 Agustus 2015 11:15 WIB
Image 100 Angota Brimob Diturunkan Hadapi Warga Kampung Pulo

image0

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengirim 100 anggota Brimob untuk mengamankan penggusuran di Kampung Pulo, Jakarta Timur. Pasalnya, saat ini suasana penggusuran di Kampung Pulo tengah memanas.

"Ada 2 Satuas Setingkat Kompi (SSK) Sabhara, 2 SSK Dalmas dan tambahan 1 Kompi Brimob Polda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Polisi juga mengerahkan tiga kendaraan water canon untuk mengurai massa. Salah satunya tengah bergerak maju dan memukul mundur massa.

"Water cannon untuk menghadapi massa yang lempar-lemparan," kata Iqbal.

Bentrok antara warga Kampung Pulo dengan petugas masih berlangsung hingga pukul 10.00, Kamis (20/8/2015). Satu backhoe dibakar warga, namun telah padam. 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.