1.000-an Go-Jek Konvoi di Tebet, Antarkan Rekannya ke Pemakaman

Yudha Raditya
Selasa, 25 Agustus 2015 15:59 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Selasa, 25 Agustus 2015 15:59 WIB
Image 1.000-an Go-Jek Konvoi di Tebet, Antarkan Rekannya ke Pemakaman

Jakarta - Kurang lebih 1.000-an Go-Jek melakukan konvoi di Tebet, Jaksel. Ruas jalan di Jl Asem Baris, Tebet penuh oleh pasukan berjaket hijau khas Go-Jek.

Pengemudi Go-Jek ini pada Selasa (25/8/2015) berkonvoi dari Jl Asem Baris menuju pemakaman Menteng Pulo. Mereka mengantarkan driver Go-Jek bernama Sugeng yang meninggal dunia karena kecelakaan pada Senin (24/8) sore.

Puluhan meter ruas jalan dipenuhi pemotor Go-Jek. Menurut mereka, kedatangan ini sebagai bentuk solidaritas. Mereka rata-rata datang karena sebagai sesama Go-Jek. Mereka hanya tahu Sugeng sebagai rekan Go-Jek.

Para driver ini pun tahu tentang musibah yang dialami Sugeng dari pesan berantai grup Go-Jek.

"Biar nggak kenal sama almarhum, tapi diakan saudara kita, teman kita, jadi nggak ada salahnya kita melayat," terang seorang driver Go-Jek Agus Riyanto.

image0

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.