Skip to main content

11 Tempat Ini Terkenal Seram Loh! Berani Uji Nyali Di sini?

Foto: Thatviralfeed
Foto: Thatviralfeed

WinNetNews.com - Ada ribuan tempat yang bisa kamu jelajahi, dari sangat indah banget sampai yang seram banget. Tidak hanya wisata outdoor seperti pantai dan gunung, wisata seperti museum juga perlu kamu kunjungi. Tapi beberapa tempat dari berbagai belahan dunia ini ternyata menyimpan banyak misteri. Wisatawan yang datang juga bisa merasakan makhluk astral di sana.

Seperti dikutip dari Thatviralfeed , inilah beberapa tempat terseram dari beberapa negara. kamu berani kunjungi tempat ini?

1. The Killing Fields, Kamboja

image0

Foto: Thatviralfeed

Selama akhir Perang Saudara Kamboja yang dipicu oleh rezim Khmer Red antara tahun 1975 dan 1979, sekitar 1,7 juta dan 2 juta orang adalah subjek genosida oleh diktator Pol Pot. Ada ribuan situs-situs di seluruh negeri, di mana kamu masih bisa menemukan tulang manusia mencuat di jalan.

2. Pulau yang berisi boneka di Meksiko

image1

Foto: Thatviralfeed

Hanya di Selatan Mexico City, antara kanal Xochimico, ada sebuah pulau kecil yang tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi tujuan wisata, tetapi banyak tragedi, yang membuat pulau ini menjadi tempat wisata dadakan. Legenda mengatakan bahwa seorang gadis ditemukan tenggelam secara misterius di pulau itu, dan untuk memadamkan semangatnya, ribuan boneka menemukan jalan mereka ke pulau. Ada anggota badan yang putus, kepala dipenggal dan mata kosong yang hanya menatap kamu. Ada rumor yang beredar bahwa ada yang mendiami boneka tersebut, sehingga tidak aneh jika kamu melihat boneka membuka mata atau bergerak sendiri

3. Zona kematian, Gunung Everest, Nepal

image2

Foto: Thatviralfeed

Pasti kamu sudah tahu dengan Gunung Everest kan? Ketinggian di atas 8.000 meter (dari total tinggi 8,848m), adalah di mana oksigen menjadi sangat tipis dan kamu tidak bisa bernapas tanpa oksigen. Pada titik ini, antara kekurangan oksigen, kelelahan, dingin yang ekstrim dan berbagai bahaya pendakian, berarti sebagian besar mengatakan bahwa diketinggian tersebut adalah sangat berbahaya. Sejauh ini, sekitar 150 mayat yang tidak terdeteksi dan biasanya ditemukan di samping rute pendakian standar, membeku di saat-saat terakhir mereka, mencoba untuk membuatnya kembali turun.

4. Pulau Poveglia di Italia

image3

Foto: Thatviralfeed

Pulau di lepas pantai Venice ini adalah tempat yang paling berhantu di Italia. Selama bertahun-tahun, sudah banyak yang menjadi korban akibat wabah pembuangan, kuburan dan rumah sakit jiwa di mana banyak eksperimen aneh yang dilakukan. Dan ada kabar bahwa dokter gila yang bertanggung jawab atas percobaan yang didorong dari menara lonceng oleh tangan tak terlihat dan dicekik oleh kabut setelah selamat dari kejatuhan. Pulau ini telah dibiarkan membusuk sejak 1968, dan tidak ada yang diizinkan untuk mengunjungi.

5. Darien Gap, Panama

image4

Foto: Thatviralfeed

Ini adalah daerah rawa yang memisahkan antara Pusat dengan Amerika Selatan dan pada dasarnya memotong hubungan antara keduanya. Dan di sini terdapat tanaman beracun saat kamu menginjakkan kaki di sana. Dan hewan berbahaya ikut berkeliaran di sana. Lalu ada pemberontak dari kedua sisi yang mencari untuk membunuh atau menculik kamu, untuk sejumlah alasan.

6. Sumur Yakub di Texas

image5

Foto: Thatviralfeed

Sumur Yakub memiliki lebar 12-kaki, hanya di luar Wimberly, Texas. Menjadi sumur paling seram di bumi. Kamu bisa menuruni sumur ini dan menemukan terowongan bawah laut yang sangat luas. Sejauh ini, setidaknya 8 penyelam tewas saat mencoba untuk memetakan dan menjelajahi gua-gua. Bayangkan ketika kamu berenang di kegelapan, dengan oksigen yang menipis, kamu tersesat dan bingung. Saat itu kamu hanya membutuhkan oksigen untuk bernapas.

7. Hutan Aokigahara, hutan untuk bunuh diri di Jepang

image6

Foto: Thatviralfeed

Sejak tahun 1950-an, lebih dari 500 orang telah bunuh diri di hutan Aokigahara. Hampir setengah dari jumlah itu baru berasal dari tahun 2010. Secara umum, siapa pun yang akan bunuh diri di hutan, akan menggantung diri atau obat dengan kelebihan dosis, dan karena kepadatan hutan, kamu mungkin bisa tersesat di sana. Pemerintah hanya membersihkan hutan setahun sekali.

8. Jembatan Overtoun di Skotlandia

image7

Foto: Thatviralfeed

Di jalan menuju ke Overtoun, dekat Dumbarton, Skotlandia, ada jembatan yang mengundang orang untuk bunuh diri, terutama pada anjing. Sejak tahun 1950-an setidaknya satu anjing per tahun telah melompat dari jembatan, ke air terjun di bawahnya. Beberapa ilmuwan telah mencoba untuk mencari tahu alasannya, tapi semua orang bingung. Setiap kali seseorang mengambil anjing mereka di jembatan, mereka akan mencoba untuk bunuh diri.

9. Pintu menuju neraka di Derweze, Turkmenistan

image8

Foto: Thatviralfeed

Seluruh area Derweze diselimuti oleh gas alam. Saat pengeboran pada tahun 1971, ahli geologi Soviet menyadap sebuah gua yang penuh dengan gas alam, dan menyebabkan gua runtuh, menciptakan lubang besar dengan diameter 229 kaki. Untuk menghindari pemakaian gas dan meracuni udara, mereka memutuskan untuk membakarnya habis. Mereka pikir itu akan terbakar dalam hitungan hari, tapi sudah 46 tahun tidak padam juga. Secara harfiah tampak seperti pintu ke tempat terpanas di akhirat. Seperti neraka.

10.Katakombe dei Cappuccini, Italia

image9

Foto: Thatviralfeed

Katakombe ini menyajikan serangkaian mayat yang tak ada habisnya, banyak dari mereka menjadikan pajangan dari mayat anak-anak kecil dan bayi, atau saudara. Awalnya, setelah dikubur, para biarawan menggali katakombe untuk penguburan mereka dan menggunakan solusi khusus untuk melestarikan tubuh. Sejak 1500-an, itu juga menjadi gaya untuk dimakamkan di sana sebagai simbol status, sehingga sampai tahun 1920-an kamu bisa menemukan diri kamu di sana.

11. Gerbang Neraka di New Jersey

image10

Foto: Thatviralfeed

Ini adalah lorong legendaris yang mengarah ke jaringan terowongan bawah tanah dan, menurut rumor, sarang setan sendiri. Sementara saluran air lainnya dan terowongan yang persegi dipenuhi oleh air, terowongan ini terbuat dari batu, selalu kering dan penuh dengan simbol setan, tulang dan barang-barang esoteris lainnya. Ada juga legenda bahwa jika kamu mengikuti terowongan sepanjang jalan, ada sedikit ruang yang bisa dimasuki, dengan tengkorak bercahaya dan iblis.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top