13 Barang Sederhana Nan Mewah. Gak Tega Kalau Mau Dipakai
Foto: Istimewa

13 Barang Sederhana Nan Mewah. Gak Tega Kalau Mau Dipakai

Selasa, 9 Mei 2017 | 14:11 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kaos kaki, earphone, toilet, merupakan barang sehari-hari yang digunakan oleh orang kaya maupun miskin. Namun jika barang-barang sederhana ini malah dibuat dengan desain yang elegan, tentu menambah nilai estetiknya.

Coba saja kamu bayangkan bagaimana mewahnya earphone bertabur emas dan berlian. Bagi orang awam, itu menjadi barang yang terlalu berharga untuk digunakan. Tapi untuk orang kaya? belum tentu.

Nah berikut ini ada 13 barang sederhana yang berdesain mewah:

1. Kaus kaki

image0

Dengan harga $ 1,188. Merek pakaian rajut mewah Jerman yang disebut Falke, menggunakan bulu ultra halus dari vicuna Peru untuk memproduksi kaus kaki paling mahal di dunia. Karena hewan-hewan ini terancam punah, kain ini lebih mahal.

2. IPhone

image1

Sejak diluncurkan pada musim panas tahun 2007, merek ponsel ini telah mendapatkan popularitas di antara kelas-kelas atas. Ponsel ini hadir dengan beberapa kasus dan latar belakang yang disesuaikan dengan gaya hidup pembeli. ang paling mahal dari semuanya, iPhone 5 dilengkapi dengan casing emas 24 karat dengan lebih dari 600 berlian hitam dan putih dan kaca safir untuk layar, seharga $ 15,3 juta. Perancang mewah berbasis di Inggris Stuart Hughes telah menciptakannya.

3. Pasta gigi

image2

Pasta gigi ciptaan Dr. The Tenter Nakamoto tentang Theodent 300 yang harganya $ 100 dilengkapi dengan bahan pembersih tingkat tinggi, yang tidak tersedia di semua toko.

4. Earphone

image3

Toko perhiasan Belgia Cassidy membuat earphone dengan menggunakan emas 18 karat dan 118 berlian yang harus dikeluarkan $ 5.200.

5. Kursi toilet

image4

Kursi toilet serat karbon tersedia seharga $ 300. Karena bahan yang sama yang digunakan dalam mobil eksotis seperti Lamborghini dan Ferrari, perusahaan Headhunter Inc yang memproduksi produk ini juga menjual penuh toilet serat karbon.

6. Tisu toilet

image5

Sebuah perusahaan Australia, Toilet Paper Man, telah menciptakan gulungan kertas toilet 3-lapis yang terbuat dari emas 22 karat senilai $ 1,5 juta. Tapi bukan itu saja. Siapa pun yang membeli gulungan itu, membawanya secara pribadi dengan sebotol sampanye.

7. Keyboard

image6

Gokukawa menawarkan keyboard kulit hitam yang indah dengan biaya $ 548.

8. Doorstop

image7

Perancang berbasis di Vancouver Tobias Long telah menciptakan tiang pintu beton dengan biaya sekitar $ 3.500. Untuk membuat potongan unik, Long menuangkan beton ke basis Alvar Aalto Savoy. Setelah diatur, basis mahal hancur. Alvar Aalto Savoy adalah barang pecah belah yang dibuat oleh Altar Aalto bersama istri Aino, yang kini telah menjadi bagian ikon dari desain Finlandia.

9. Popcorn

image8

Berco's Miliar Dollar Popcorn rasanya seperti satu. Ini terbuat dari bahan terbaik di dunia, vanili Nielsen Massey Bourbon, butter Creamery Vermont, garam Laeso, gula organik dan topping serpihan EMOLD 23 karat. Harganya $ 250.

10. Payung

image9

Desainer Angelo Galasso bersama dengan konglomerat balap Italia Flavio Briatore untuk menciptakan sebuah perusahaan bernama Billionaire Couture. Perusahaan yang menyediakan produk untuk orang kaya ini juga menawarkan payung kulit buaya yang tidak akan masuk ke dalam karena berat. Biayanya $ 50.000.

11. Pisai

image10

Perancang Quintin Nel dan Hoffmann / Pieper memiliki salah satu pisau koki profesional termahal untuk membuat koleksi pisau mewah yang dijual dengan merek Nemusk. Pisau itu, yang terbuat dari baja Damaskus, memiliki pegangan bertatahkan berlian. Biayanya $ 40.000.

12. Botol parfume

image11

Versi mewah ini dirancang oleh orang yang sama yang merancang botol minuman keras paling mahal, Fernando Altamirano. Terbuat dari emas dan kristal 24 karat solid, harganya $ 60.000. Airnya bersumber dari Fiji dan Prancis yang dicampur dengan 5 miligram debu emas.

13. Mie instan

image12

Harrods, department store ternama di Inggris, meluncurkan mie cup - kembali di tahun 2008 dengan harga $ 50. Para pembeli juga menerima garpu dan linen meja yang menambah pesona makan mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...