13 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru 5 Pemeran Drama Korea Princess Hours!
Foto: Soompi

13 Tahun Berlalu, Begini Kabar Terbaru 5 Pemeran Drama Korea Princess Hours!

Rabu, 31 Jul 2019 | 17:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Princess Hours atau dikenal juga sebagai Palace (Goong) adalah drama Korea hit tahun 2006 yang membantu menyebarkan gelombang Hallyu di seluruh Asia dan dunia. Drama yang diadaptasi dari manga populer ini bercerita tentang seorang gadis biasa yang harus menikah dengan seorang putra mahkota. Pernikahan itu pun terjadi karena perjanjian kedua kakek mereka.

Drama ini sukses membuat karir akting dari beberapa pemeran utamanya memiliki nama besar dalam industri hiburan Korea. 13 tahun berlalu sejak drama ini tayang perdana, tentunya ada banyak perubahan yang terjadi pada para pemeran utamanya khususnya dalam karir mereka. Penasaran bagaimana kabar 5 pemeran drama Princess Hours?

1. Yoon Eun Hye (Shin Chae Kyung)

image0

Princess Hours adalah drama pertamanya dan karakternya sebagai siswa seni yang lucu, dan berapi-api yang bertunangan dengan putra mahkota membawanya meraih ketenaran. Pada tahun 2007, dia mengambil peran utama dalam drama Coffee Prince bersama Gong Yoo, yang juga meraih kesuksesan di seluruh dunia. Sejak saat itu, dia hiatus dari dunia akting hingga tahun 2018 dia comeback dalam drama Love Alert.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...