15 Finalis Indosat Stock Trading Contest Terpilih

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

15 Finalis Indosat Stock Trading Contest Terpilih

 

Wingamers.com - Setelah melalui proses seleksi dari bulan April 2015, sebanyak 15 finalis Indosat Strock Trading Contest (ISTC) terpilih untuk mengikuti Bootcamp dan awarding ISTC. 15 finalis yang berasal dari berbagai kota di Indonesia selama tiga hari, dari 28-30 September akan mengunjungi kantor pusat Indosat, kantor pusat BEI dan mendapatkan pelatihan mengenai pasar modal dari para ahlinya.

Para finalis juga berbagai latar, dari mahasiswa sampai pensiunan. Pada hari pertama, bertempat di ruang Derivatif Bursa Efek Indonesia, para finalis mendapatkan materi soal emiten dan struktur pasar modal Indonesia dari Education Unit Marketing Division BEI Deri Yustria.

Deri menjelaskan mengenai struktur Pasar Modal Indonesia yang telah diatur oleh UU No. 8 Tahun 1995 tentang pasar modal. Tak hanya itu, materi lain seperti soal pasar modal syariah, analiosa fundamental, teknikal dan market update, mekanisme perdagangan saham dan banyak lagi. Acara akan berakhir besok, 30 September di Bursa Efek Indonesia.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});