150 Pelaku UMKM kolaborasi membuat Saung Bandung

Rike
Rabu, 17 Agustus 2016 21:09 WIB
Oleh Rike pada Rabu, 17 Agustus 2016 21:09 WIB
Image 150 Pelaku UMKM kolaborasi membuat Saung Bandung

WinNetNews.com- 150 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Jawa Barat berkolaborasi membuat sentra wisata baru yang diberi nama Saung Bandung.

Bertepatan HUT RI ke-71, Saung Bandung resmi dibuka hari ini berlokasi di Piset Square Mall, Jalan Perlajar Pejuang 45, Kota Bandung, Jawa Barat. Di Saung Bandung, ide-ide kreatif "urang Jawa Barat" bertemu para insan pariwisata seperti biro perjalanan wisata, tour leader, pemandu wisata, dan wisatawan itu sendiri.

Saung Bandung menawarkan konsep one stop shopping yang berbeda dari yang sudah ada, seperti Krisna Bali atau Mirota Yogyakarta.

Selain mengangkat fesyen, kerajinan tangan, workshop kriya, dan kuliner unik Jawa Barat, Saung Bandung pun mengangkat budaya Sunda dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya sepanjang tahun.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Inilah Percakapan Viral Anies Saat Mencopot Jabatan Walikota Jakarta Timur

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.