17 Agustus, Gilang Dirga Akan Melamar Kekasihnya di Restoran

17 Agustus, Gilang Dirga Akan Melamar Kekasihnya di Restoran

Selasa, 16 Agt 2016 | 07:19 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Pembawa acara Gilang Dirga akan melamar Adiezty Fersa (calon istri) pada tanggal 17 Agustus 2016. Selain bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun, hari itu merupakan ulang tahun Gilang ke 27.

"Ya karena tanggal 17 itu, Gilang ulang tahun," kata Adiezty Fersa saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Artis yang suka meniru suara Mario Teguh mengatakan akan menggelar lamaran di sebuah restoran di Jakarta Selatan. "Konsep lamarannya santai aja, pakai batik. Acara lamaran bukan di rumah tapi di restoran," kata Gilang.

Sementera itu, Adiezty Fersa punya alasan khusus menggelar lamaran saat tanggal 17 Agustus. Pasalnya, ia ingin membalas keromantisan Gilang saat menyatakan cintanya, tepat pada hari ulang tahunnya.

"Dulu, Gilang nyatakan cinta tepat di hari ulang tahunku. Jadi, sekarang gantian pas meresmikan hubungan kita di hari ulang tahun Gilang," kata Adiezty.

Saat ditanya akan memberikan kado spesial di hari ulang tahun Gilang, ini jawabannya Adiezty. "Ya, kenapa ditanya sekarang sih, jadi nggak kasih kejutan deh nantinya," kata Adiezty. Gilang pun langsung menimpalinya. "Kamu sudah kabarin temen teman aku kan, disuruh datang ke acara kita nanti," ucap Gilang.

Pada acara lamaran nanti, Gilang dan Adiezty akan mengundang keluarga, saudara dan kerabat dekatnya. "Nanti yang datang hanya keluarga besar dan teman teman terdekat, sekitar 150 orang," kata Gilang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...