17 Januari 2016, Hari Bahagia Fedi Nuril

17 Januari 2016, Hari Bahagia Fedi Nuril

Selasa, 12 Jan 2016 | 14:55 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kabar bahagia datang dari aktor tampan, Fedi Nuril. Aktor yang namanya melejit lewat film Ayat-ayat Cinta itu segera melepas masa lajangnya pada 17 Januari 2016. Hal ini pertama kali diketahui dari beredarnya undangan pernikahan Fedi di Instagram.

"Iya sih, aku nggak bisa jawab gimana-gimananya. Mungkin nanti Fedi sendiri yang langsung kasih penjelasan ke teman-teman," ujar Emily, sang manager.

Dari undangan yang beredar tertera nama Vanny Widyasasti sebagai calon istri Fedi Nuril. Pemain film Doea Tanda Cinta ini kabarnya akan menggelar resepsi pernikahan di Gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

image0

(sumber gambar: liputan6)

Meski belum memberi komentar, tetapi Fedi Nuril telah menjawab ucapan selamat dari para penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya. "Alhamdulillaaahhh... selamat Mas Fedi semoga lancar sampai hari H.. bismillah samara. Aamiin @realfedinuril," ujar salah satu akun di Twitter.

Tak lama berselang Fedi Nuril pun menjawab, "Amin. Terima kasih untuk doanya," disertai emoji tersenyum.

Sebelumnya Fedi Nuril sempat dikabarkan berpacaran dengan Raline Shah lantaran keduanya cukup sering terlibat berakting dalam film. Tak hanya itu, pemain film Supernova ini juga pernah diisukan dekat dengan Citra Kirana. 

Dilansir dari laman liputan6

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...