(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

17 Tipe Ciuman yang Ada di Dunia

Cindy
Cindy

17 Tipe Ciuman yang Ada di Dunia Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Ciuman adalah tindakan penuh kasih yang bisa kamu bagi dengan orang yang kamu sayangi. Ternyata ciuman itu ada banyak jenisnya. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ada tujuh belas jenis ciuman yang bisa kamu bagi ke pasanganmu. 

1. Ciuman Pipi

Dicium di pipi adalah bahasa tubuh yang manis. Kamu dan pasangan juga tak perlu khawatir saat berada di tempat umum. Kalian bisa mendaratkan kecupan kilat di pipi masing-masing tanpa menarik perhatian banyak orang.


2. Ciuman Malaikat

Ciuman malaikat adalah kecupan di mata dan sekitarnya. Ciuman ini melambangkan ketulusan dan kemurnian.

3. Ciuman kening

Ciuman ini memang menunjukkan kasih sayang dan rasa protektif yang besar. Tapi jika ia mencium keningmu sambil mengerucutkan kedua telapak tangannya di wajahmu, itu berarti dia sedang benar-benar menginginkanmu. 

4. French Kiss

Ini ciuman paling legendaris yang harus dilatih berkali-kali sebelum kamu dan pasangan bisa menguasainya. Bukalah kedua mulut kalian dan usapkan lidahmu dengan lidahnya seolah kalian sedang berdansa.


5. Ciuman Spiderman

Ciuman ini juga dikenal dengan nama ciuman terbalik. Kamu dan pasangan saling berciuman dengan posisi wajah salah satu dari kalian terbalik.

6. Ciuman Kupu-kupu

Ketika wajahmu dan pasangan jadi begitu dekat hingga bulu mata kalian saling bersentuhan, itulah ciuman kupu-kupu.

7. Ciuman Leher

Ciuman ini cukup erotis. Selain memberikan sajian pembuka dari menu utamamu dan pasangan hari ini, kamu juga bisa membisikkan kata-kata nakal sambil memanjakan lehernya.

8. Ciuman Nafas

Ciuman satu ini agak rumit tapi harus kamu coba! Tarik napas dalam-dalam dan biarkan bibirmu dan pasangan bertemu. Perlahan-lahan, hembuskan nafasmu sembari pasanganmu mengambil nafas.

9. Ciuman Vampire

Ciuman vampir karena kelihatannya seperti pasanganmu sedang menghisap darahmu. Biarkan pasanganmu berdiri di belakangmu dan senderkan kepalamu di bahu kanan atau kirinya sementara ia menghisap area di sekitar pundak dan lehermu.

10. Ciuman Telinga

Ciuman ini paling romantis dan menantang sekaligus. Supaya terasa lebih sensual, cobalah untuk menggunakan lidahmu saat menciumnya di telinga.


11. Ciuman Kadal

Ciuman ini dilakukan mirip dengan kadal. Julurkan lidahmu dan gerakkan naik turun menyentuh bibir pasanganmu yang setengah terbuka. Kalau mau sedikit nakal, selipkan lidahmu di antara bibirnya dan sapu bibirnya dengan cepat.

12. Ciuman Tubuh

Ciuman ini paling nikmat. Jelajahi setiap lekuk tubuhnya dengan bibir dan mulutmu.Jangan biarkan ia melewati satu titik pun. Nikmatnya bisa bertahan sangat lama. 

13. Ciuman satu bibir

Kebanyakan orang lebih senang bermain dengan bibir bawah pasangannya dan lebih senang pasangannya bermain dengan bibir bawahnya. 

14. Ciuman Jilatan

Ciuman dengan permainan lidah menggambarkan tantangan dan keterbukaan terhadap hal-hal baru. Supaya lebih seru, oleskan madu atau sirup pada bibir masing-masing.

15. Ciuman Gigitan

Untuk memberi bumbu-bumbu pada ciuman kalian, gigitlah bibirnya dengan lembut. Pastikan dia tidak keberatan dan kamu tidak menggigitnya terlalu keras. 

16. Ciuman tepi rahang

Cium dengan mantap sisi bawah wajah pasanganmu. Kamu bisa menelusuri seluruh wajahnya dengan bibirmu setelah ciuman ini dan rasakan tubuhnya yang gemetar.


17. Ciuman eskimo

Ciuman ini ternyata berasal dari sebuah tradisi.  Hidung kalian akan saling bersentuhan atau bergesekkan. Romantis sekaligus penuh dengan rasa hormat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});