2 Anak Kate Middleton dan William Jadi Incaran Teroris
Foto:Gettyimages

2 Anak Kate Middleton dan William Jadi Incaran Teroris

Selasa, 3 Jul 2018 | 09:57 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte kembali menjadi incaran penembak jitu. Dikutip dari Aceshowbiz, anak yang baru berusia 4 tahun ini dilaporkan menjadi sasaran ISIS.

Berdasarkan laporan National Enquirer, baru-baru ini menyebutkan, rencana ISIS terbongkar. Salah satunya, membunuh putra Pangeran William tersebut.

Seorang penembak jitu dipersiapkan menghabisi Pangeran George saat berada di luar kediamannya atau ketika pengawasan sedang lengah.

Saat berangkat ke sekolah, disebut-sebut menjadi waktu yang tepat bagi ISIS menyelesaikan targetnya. Seorang sumber menyebutkan, beruntung kejadian itu bisa dihentikan. Pangeran George selamat dari penembak jitu.

Ketika berangkat ke sekolah, Pangeran George diantar sang ayah, Pangeran William. Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, penjagaan terhadap keluarga kecil Pangeran William pun juga dipastikan sangat ketat. Selain beberapa pengawal pribadi, juga ada pasukan khusus yang disebut-sebut berada tidak jauh dari mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...