2 Bulan Setelah Pembatalan Konser, Justin Bieber Punya Kejutan Baru!
Foto:Gettyimages

2 Bulan Setelah Pembatalan Konser, Justin Bieber Punya Kejutan Baru!

Rabu, 16 Agt 2017 | 09:03 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pembatalan konser Justin Bieber pada bulan lalu membuat para penggemarnya kecewa dan sedih. Kehebohan sempat terjadi saat Justin Bieber memutuskan untuk membatalkan sisa tur dunianya, Purpose di Amerika dan Asia akhir Juli lalu. Banyak fansnya yang protes dan bersedih.

Justin Bieber memang membatalkan konser dunianya, mantan pacar Selena Gomez ini menjelaskan jika dirinya sudah bosan dan butuh waktu untuk beristirahat. Ia menulis unek-unek lewat tulisan yang cukup panjang di Instagram.

Selang dua minggu berlalu, Justin kembali dengan kejutan lain. Ia mengumumkan bakal segera meluncurkan lagu baru yang merupakan sebuah kolaborasi dengan musisi Amerika, BloodPop.

Justin merilis teaser yang menampilkan potret dua burung yang tengah memperebutkan cacing dan dikemas dalam nuansa hitam putih. "Musik baru. Kamis siang," tulis Justin Bieber di instagramnya.

Friends bakal menambah panjang daftar kolaborasi Justin Bieber dengan para musisi. Sebelumnya, ia telah merilis single Cold Water bersama Major Lazer dan MO, Let Me Love You dengan DJ Snake, Despacito remix bersama Luis Fonsi and Daddy Yankee, I'm the One dengan DJ Khaled, Chance the Rapper, Quavo, dan Lil Wayne, serta 2U dengan David Guetta. Penasaran lagunya seperti apa? tunggu Kamis nanti yah guys!

 

Foto:Instagram.com/justinbieber

Foto:Instagram.com/justinbieber  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...