2 Idol K-Pop Ini Disebut Sebagai Visual Terbaik Generasi Ketiga K-Pop, Setuju?

Nisa Diniah
Nisa Diniah

2 Idol K-Pop Ini Disebut Sebagai Visual Terbaik Generasi Ketiga K-Pop, Setuju? Foto: Pinterest

Winnetnews.com -  Sudah bukan rahasia lagi jika kebanyakan idol K-Pop memiliki paras menawan. Bahkan di setiap generasi, banyak yang membuat daftar siapa idol K-Pop tercantik dan tertampan. Sebuah postingan di situs Theqoo baru-baru ini menyebut dua idol K-Pop wanita dengan visual terbaik generasi ketiga. Artikel itu juga menyertakan deretan foto-foto luar biasa cantik dari keduanya.

Irene Red Velvet

Sebelum memulai debut, Irene telah terdaftar sebagai salah satu visual top SM Entertainment, bersanding dengan Yoona SNSD. Terlepas dari kulitnya yang putih mulus seperti susu, dia juga memiliki fitur wajah yang lembut dan halus, terutama ketika dia hampir berusia 30 tahun, tetapi terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Berkat visualnya, tidak peduli konsep apa yang diusung Red Velvet baik itu imut atau seksi, dia bisa melakukan semuanya. Ini adalah alasan mengapa dia kerap menjadi sorotan setiap kali tampil di atas panggung.

Tzuyu TWICE

Tzuyu sering dijuluki sebagai "dewi visual" sejak dia memulai debut bersama TWICE. Ia memiliki kecantikan yang eksotis dan berbeda dari standar kecantikan idol K-Pop lain. Wajah Tzuyu tidak setajam Irene, tetapi dia memiliki aura yang elegan. Tidak hanya itu, kelebihan Tzuyu terletak pada penampilan fisiknya yang tinggi dan pinggang ramping yang ideal. Ini adalah alasan mengapa member termuda TWICE ini dipilih untuk menjadi visual baru dari generasi ketiga K-Pop.

Banyak netizen yang setuju menyebut Irene dan Tzuyu sebagai idol K-Pop dengan visual terbaik generasi ketiga K-Pop. Tetapi, banyak juga yang menyebutkan nama idol K-Pop wanita lainnya seperti Jisoo BLACKPINK, Mina TWICE hingga Yeonwoo Momoland.

“Irene adalah face genius,” seru netter lain.

“Tzuyu tinggi dan benar-benar luar biasa dengan wajah cantiknya,” komentar netter.

“Karena standar kecantikan berbeda, menurutku adalah Irene dan Mina,” tutur netter lain.

“Baik Irene dan Tzuyu cantik tetapi menurut pendapat pribadiku adalah Yeonwoo MOMOLAND. Tiga visual teratas idol K-Pop cewek adalah Yeonwoo,” kata netter lain.

“Aku suka suka visual Jisoo BLACKPINK. Akhir-akhir ini, dia terlihat semakin cantik,” sambung netter lain.

“Aku berpikir tentang Jisoo, tetapi baik Irene maupun Tzuyu sangat cantik,” tambah netter lainnya.

Apa Reaksi Kamu?