2 Karyawan Kafe Juga Cicipi Kopi Maut Mirna

Rani
Rabu, 20 Januari 2016 14:10 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 20 Januari 2016 14:10 WIB
Image 2 Karyawan Kafe Juga Cicipi Kopi Maut Mirna

WinNetNews.com - Polisi memastikan ada dua saksi yang mencicipi kopi milik Wayan Mirna (27), yang meninggal usai menyeruput Kopi Vietnam di Kafe Olivier di Grand Indonesia. Setelah mencicipi kopi itu, dua orang itu memastikan ada yang berbeda dari rasa kopi. Belakangan hasil Puslabfor kopi mengandung sianida.

"Ada orang kafe yang nyicip, satu laki dan perempuan. Nyicip tidak dimasukkan ke dalam tubuh, dia bilang seperti kebas seperti lidahnya kebakar ada yang gerejel-gerejel gitu," jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Rabu (20/1/2016).

Baca: Pembunuhan Mirna: Jessica Siap Diperiksa Polisi Untuk Kelima Kali

Menurut Krishna, keterangan dua orang tersebut signifikan untuk perkembangan penyidikan.

"Tadi malam kami dapat keterangan yang nyicip dua jadi itu dia sudah merasakan rasanya, yang nyicip dua orang itu signifikan," tutur dia.

Mirna tewas setelah menyeruput kopi. Dia mengalami kejang-kejang dan kemudian meninggal. Polisi masih melakukan penyidikan kasus ini.

Sumber: Detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.