2 Lagu Ini Diprediksi CEO Big Hit Entertainment Bakal Bawa BTS Raih Kesuksesan, Apa Saja?

Nisa Diniah
Nisa Diniah

2 Lagu Ini Diprediksi CEO Big Hit Entertainment Bakal Bawa BTS Raih Kesuksesan, Apa Saja? Foto: Variety

Winnetnews.com -  Boygroup K-Pop BTS menjalani awal karier yang cukup sulit di industri musik Korea apalagi mereka berasal dari agensi kecil yang tidak terkenal saat itu. Tetapi, siapa yang menyangka kalau BTS akan menjadi boygroup yang mendunia. Eksistensi mereka bahkan diakui oleh industri musik Barat. Nama BTS sering masuk dalam chart musik bergengsi Billboard.

Hal ini ternyata sudah diprediksi oleh sang CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Variety, Bang Shi Hyuk ditanya apakah ada saat di mana dia merasa yakin bahwa BTS akan berhasil. Menanggapi hal ini, dia menyebutkan bahwa ada dua lagu BTS yang membuatnya merasa bahwa grup tersebut akan meraih popularitas tinggi.

Keberhasilan 2 lagu tersebut membuat Bang Si Hyuk mulai menyadari kepopuleran global BTS. Bos Big Hit Entertainment itu mulai memiliki kesempatan untuk mengadakan tur arena global untuk BTS.

Berikut ini 2 lagu yang diprediksi Bang Si Hyuk akan membawa BTS raih kesuksesan: 

1. "Run"

"Run" dirilis pada tahun 2015 yakni "Run". Lagu tersebut adalah bagian dari album "The Most Beautiful Moment In Life Pt. 2". Lagu ini menjadi lagu pertama yang membuat Bang Shi Hyuk menyadari bahwa musik BTS diterima secara positif oleh masyarakat luas.

2. "Fire"

Tahun berikutnya setelah "Run" dirilis, lagu kedua yang diramal akan membawa kesuksesan BTS adalah "Fire". Mereka telah menciptakan lagu tersebut untuk menguji seberapa baik musik BTS diterima oleh banyak orang. Tak bisa disangkal, "Fire" menjadi salah satu lagu BTS yang akhirnya menuai perhatian global. Hal itulah yang membuat Bang Shi Hyuk berpikir lebih besar.

Sementara itu, BTS saat ini tengah menikmati masa liburan panjang untuk pertama kalinya sejak mereka debut pada tahun 2013. Para member BTS akan menikmati masa istirahat mereka selama hampir dua bulan hingga Oktober mendatang.

Apa Reaksi Kamu?