(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

2 Langkah Mudah Hilangkan Masalah Gigi & Mulut dengan Minyak dalam Waktu 1 Minggu

Rani
Rani

2 Langkah Mudah Hilangkan Masalah Gigi & Mulut dengan Minyak dalam Waktu 1 Minggu

WinNetNews.com - Kamu punya masalah dengan gigi? Merasa bau mulut atau ada banyak plak dan karang gigi? Ada info bagus nih! Kabarnya semua masalah gigi yang kamu alami itu akan hilang hanya dengan satu sendok minyak.

Yups.. cara ini disebut dengan Teknik Oil Pulling.

Teknik oil pulling atau dikenal juga dengan 'gundusha' atau 'kavala' merupakan pengobatan ayurvedic kuno yang dilakukan dengan cara menarik kotoran gigi menggunakan minyak tertentu.

Ini merupakan cara yang sangat efektif untuk membersihkan tubuh dari racun dan meningkatkan kesehatan mulut secara keseluruhan. Teknik ini terutama bermanfaat untuk detoksifikasi gigi dan gusi, serta memutihkan gigi Anda dalam waktu bersamaan.

Orang-orang yang telah mencoba teknik ini menyatakan bahwa teknik ini juga bisa membantu mengobati penyakit kulit, nyeri arthritis, sakit kepala, asma, infeksi, ketidakseimbangan hormon, dan lain-lain. Lalu, bagaimana cara melakukan teknik ini?

Langkah 1

Ambil satu hingga 2 sendok teh minyak kelapa, wijen atau zaitun (pilih salah satu). Gunakan untuk berkumur selama 20 menit. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini rutin di pagi hari, saat perut kosong. Atau malam hari sebelum tidur.

Langkah 2

Ketika berkumur dengan minyak, kamu harus pastikan minyak berubah seperti susu atau krim putih sebelum kamu membuang minyak tersebut dari dalam mulut kamu. Kemudian kumur dengan air hangat dan sikat gigi kamu seperti biasa.

Nah... simpel dan praktis ya Winners. Lakukan cara ini secara teratur agar mulut kamu terbebas dari masalah gigi dan mulut. Cara ini juga bisa membuat gigi mu lebih putih dan cerah dalam waktu satu minggu lho Winners! 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});