2 Member Girlgroup Cherry Bullet Ini "Menghilang" Tanpa Kabar, Fans Tuntut Klarifikasi dari FNC Entertainment!
Foto: Pinterest

2 Member Girlgroup Cherry Bullet Ini "Menghilang" Tanpa Kabar, Fans Tuntut Klarifikasi dari FNC Entertainment!

Selasa, 3 Sep 2019 | 14:54 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar girlgroup rookie Cherry Bullet tengah dibuat bingung dengan kabar dua member grup tersebut yang diketahui menghilang dari aktifitas grup. Dua member Cherry Bullet yakni Kokoro dan Linlin, dikabarkan menghilang tanpa ada konfirmasi yang jelas dari pihak agensi, FNC Entertainment.

Kokoro dan LinLin diketahui telah sama-sama absen dari kegiatan Cherry Bullet selama 2 bulan. Tidak adanya konfirmasi dari agensi membuat para penggemar Cherry Bullet meramaikan tagar #WHEREISKOKOLIN. 

image0

Kokoro dan LinLin juga diketahui tidak aktif di akun media sosial resmi milik agensi atau Cherry Bullet. Hingga artikel ini ditulis, FNC Entertainment masih belum memberikan pernyataan atau penjelasan resmi yang tepat atas absennya mereka.

Sebelumnya, ada kabar yang beredar bahwa Kokoro yang merupakan member asal Jepang memiliki masalah dengan visanya. Karena hal itu, dia tidak bisa mengikuti kegiatan dengan Cherry Bullet.

Tetapi, penggemar juga mulai menyadari bahwa Kokoro juga bahkan tidak tampil dengan grup di kota asalnya sendiri, yang seharusnya bisa dia lakukan. Sementara itu, LinLin dikabarkan "terlihat dengan seorang penggemar" di luar jadwalnya, hal itu adalah sesuatu yang tidak diperbolehkan oleh agensi.

Penggemar menuntut pernyataan resmi dari FNC Entertainment. Bahkan, mereka telah membuat petisi untuk ditandatangani. Sampai artikel ini ditulis, sekitar lebih dari 1.600 penggemar telah berpartisipasi dalam petisi itu.

Sementara itu, Cherry Bullet memulai debutnya dengan single "Q&A" pada 21 Januari 2019. Mereka membuat comeback perdana usai debut dengan single "Really Really" pada 22 Mei lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...