2 Membernya Akan Fokus Aktifitas di China, SEVENTEEN Bakal Promosi Dengan 11 Member

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

2 Membernya Akan Fokus Aktifitas di China, SEVENTEEN Bakal Promosi Dengan 11 Member
Foto: Twitter/pledis_17

Winnetnews.com -  Melalui unggahan resmi di akun grup, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa dua member SEVENTEEN yakni The8" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag Jun dan The8');">Jun dan The8 akan kembali ke China. Keduanya akan fokus berkarir sementara di China mulai bulan September hingga Desember 2021.

Pledis juga mengungkapkan bahwa Jun dan The8 bisa menghabiskan waktu dengan anggota keluarganya masing-masing mengingat selama masa pandemi Covid-19, keduanya tidak bisa pulang ke China untuk menemui keluarganya.

"Karena bergerak melintasi negara dan wilayah saat ini menuntut waktu dan upaya yang berlebihan karena tantangan berat yang ditimbulkan oleh situasi saat ini dalam perjalanan internasional dan regional serta persyaratan untuk karantina sendiri, dan setelah mendiskusikan situasi tersebut dengan member SEVENTEEN, Jun dan The8 akan melanjutkan aktivitas mereka di China untuk sementara waktu. Harap dicatat bahwa selama periode ini SEVENTEEN akan terlibat dalam promosi mereka di Korea dengan 11 member," kata Pledis Entertainment.

Dengan pernyataan resmi ini, kedepannya sementara SEVENTEEN akan beraktivitas sebagai 11 member di Korea Selatan. Sementara Jun dan The8 akan beraktivitas sementara di China.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...