Skip to main content

2 Orang Pelaku Pembunuhan Pemilik Rental PS Ditangkap Di Lampung

2 Orang Pelaku Pembunuhan Pemilik Rental PS Ditangkap Di Lampung
2 Orang Pelaku Pembunuhan Pemilik Rental PS Ditangkap Di Lampung

Tim Gabungan Polsek Metro Cengkareng dan Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap pelaku pembunuhan Susanto alias Ong di Lampung.

"Pelakunya berjumlah dua orang dan ditangkap semalam. Sekarang dalam perjalanan menuju ke Jakarta," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto,Jumat (11/03)

Namun AKBP Didik enggan menjelaskan secara rinci mengenai motif dan kronologi penangkapan lantaran masih melakukan pemeriksaan secara lanjut. "Kami melakukan pemeriksaan dulu," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan kemarin, Susanto alias Ong, (37), pemilik Play Station (PS) ditemukan tewas dengan kepada luka, leher terikat tali plastik dan kaki serta tangan terikat kabel play station di kiosnya di Jalan Merdeka Sari RT 12/ RW 16 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Mayat Susanto pertama kali ditemukan oleh ibu korban, Mujiah, (62), Minggu (6/3/2016) malam sekira pukul 23:00 WIB yang ingin mengantar satu rantang nasi berikut ikan dan telor ceplok untuk makan malam.

Mujiah melihat anaknya dengan posisi terlentang di lantai, sementara leher dan tangannya terikat tali rapiah warna putih, sedangkan bagian kepala mengeluarkan darah.

Kontributor:Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top