2 Trainee Cantik YG Entertainment ini Diprediksi Akan Jadi "The Next" Jisoo dan Jennie BLACKPINK?
Foto: Pinterest

2 Trainee Cantik YG Entertainment ini Diprediksi Akan Jadi "The Next" Jisoo dan Jennie BLACKPINK?

Senin, 20 Jan 2020 | 16:56 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah 2NE1 bubar, BLACKPINK merupakan satu-satunya girl group asal YG Entertainment yang aktif melakukan promosi. Grup beranggotakan 4 member ini kini sukses menjadi salah satu grup K-Pop paling populer di dunia. Kesuksesan mereka membuat banyak orang menanti-nantikan YG Entertainment untuk mendebutkan girl group baru, yang akan menjadi "adik" BLACKPINK.

Baru-baru ini, dua trainee wanita asal YG Entertainment menjadi perbincangan hangat netizen. Foto-foto dua trainee berwajah cantik itu tersebar di internet dan membuat netizen penasaran. Mereka diketahui bernama Jane dan Vicky. Keduanya kini tengah menjadi sorotan karena mereka akan berpartisipasi di ajang survival "Idol Producer" yang merupakan "Produce 101" versi China. 

Tampak pada foto, baik Jane maupun Vicky sama-sama berwajah cantik. Kecantikan keduanya membuat banyak orang membandingkan mereka dengan Jennie dan Jisoo BLACKPINK. Keduanya digadang-gadang sebagai "The Next Jensoo" (Jennie dan Jisoo) BLACKPINK. 

image0

image1

Sebagian netizen mengaku tidak sabar untuk melihat debut Jane dan Vicky dan berusaha mencari informasi lebih banyak tentang Jane dan Vicky. Namun netizen lainnya mengaku tak setuju untuk membuat perbandingan di antara mereka hanya karena melihat dari visual mereka.

Beberapa netizen lainnya juga mengaku khawatir dan sedih dengan nasib BLACKPINK, khususnya karena 3 member yakni Jisoo, Lisa dan Rose belum debut solo oleh YG Entertainment. Netizen khawatir jika BLACKPINK lama-lama akan tenggelam seperti 2NE1.

“Ini terasa seperti persiapan pergantian dari 2NE1 ke BLACKPINK beberapa tahun lalu. Girl group senior mungkin akan memiliki grup sendiri di luar grup, kemudian dia memutuskan untuk mengakhiri kontrak. Saat itulah YG akan mendebutkan baru. Kita harus realistis, siklus akan terus terjadi. Tapi beberapa artis akan comeback seperti BIGBANG. Aku tahu ini masih samar, tapi mungkin YG akan mengabaikan BLACKPINK,” tutur seorang netter. 

“Banyak yang mengatakan YG tidak suka BP. Mereka selalu mengatakan lebih interest untuk membuat grup dengan konsep seperti TWICE dan SNSD. Lalu jika grup selanjutnya dibuat dengan konsep yang sama, kau bisa prediksi sendiri ke depannya,” sahut netter lainnya.

"Mereka Cantik dan baik. Tapi YG seharusnya tidak mendebutkan girl group baru tanpa memberikan comeback BLACKPINK dengan baik," seru netter lain.

“Menyebut 2 trainee baru sebagai The Next Jensoo, berdasarkan kemiripan luar adalah hal yang tidak masuk akal. Kita lihat dulu mereka seperti apa nanti, baru kita bisa berkomentar,” komentar seorang netter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...