23 Korban Ledakan Gudang Petasan Dibawa ke RS Polri, Kramat Jati
Foto:Istimewa

23 Korban Ledakan Gudang Petasan Dibawa ke RS Polri, Kramat Jati

Kamis, 26 Okt 2017 | 16:17 | Kontributor

WinNetNews.com- Ledakan yang terjadi di gudang petasan di Kosambi, Tangerang memakan 23 korban jiwa. Para korban tersebut kebanyakan adalah para pekerja pabrik petasan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, para korban tersebut rencananya akan dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Kita akan kirim semua korban untuk diperiksa postmortem di Rumah Sakit Polri, Kramatjati," kata Kabid Dokkes Pola Metro Jaya Kombes Umar Shahab.  Menurut Umar,  23 korban tersebut dalam kondisi sulit dikenali.

Umar mengimbau pihak keluarga yang merasa keluarga dari para korban ledakan agar membawa data diri korban. "Puluhan korban tidak bisa dikenali, kecuali dengan gigi geligi dan DNA," tambah  Umar Shahab. 

Tidak hanya itu saja, Umar mengimbau, masyarakat yang akan mengecek keluarganya yang diduga menjadi korban diharapkan membawa keluarga yang memiliki hubungan darah langsung.

"Yang ada hubungan darah, anak atau korban, bapaknya atau ibunya, atau data gigi geligi," lanjut Kabid Dokkes Pola Metro Jaya Kombes Umar Shahab.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...