Skip to main content

24 Orang Pengguna dan Bandar Narkoba Ditangkap, Satu Diantaranya Wanita

24 Orang Pengguna dan Bandar Narkoba Ditangkap Satu Diantaranya Wanita

WinNetNews.com - Jajaran Polres metro Jakarta Pusat,khususnya unit Narkoba ungkap penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, heroin, Ganja dan ekstasi,serta mengamankan 24 tersangka 1 diantaranya merupakan seorang wanita. Mereka yang diamankan adalah pengguna dan pengedar barang haram yang berada di wilayah jakarta pusat.

"Dengan adanya peristiwa kemarin di berlan, menjadikan kami lebih aktif memberantas peredaran narkoba diwilayah kami" ‎ujar kapolres jakarta pusat kombes Pol Hendro pandowo kamis (28/1).

Hendro menjelaskan, bahwa langkah dalam pemberantasan narkoba tidak akan berhenti sampai di sini, pasalnya Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian sudah memerintahkan untuk lebih gencar lagi dalam meminimalisir peredaran narkoba di wilayah jakarta pusat.

"Kami banyak melakukan penangkapan kasus narkoba itu di Johar Baru, dan kami akan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap peredaran narkoba diwilayah tersebut" katanya.

Hendro menambahkan, dari penangkapan terhadap ke 24 tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 82,55gram sabu-sabu, 0,40 serbuk heroin, 2.010gram ganja, 5 pil ekstasi, 1 buah alat hgisap cangklong, satu unit alat timbang, 7 unit handpone berbagaimacam merk, jika di totalkan senilai 2M.

"Mereka akan dikenakan dengan pasal 114 dan 112 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara dan kami akan terus menangkap pengedar serta pengguna narkoba lainnya yang masih berkeliaran" tandasnya.

Laporan: Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top