25 Tahun Berlalu, Ini Transformasi Pemain 'Friends' Dulu dan Sekarang

Nurul Faradila
Nurul Faradila

25 Tahun Berlalu, Ini Transformasi Pemain 'Friends' Dulu dan Sekarang Sumber: Entertainment Weekly

Winnetnews.com - Serial komedi 'Friends' sudah menginjak usia seperempat abad sejak pertama kali ditayangkan pada 22 September 1994 lalu.

Untuk merayakan usia 25 tahun serial ini yang jatuh pada Minggu (22/9) besok, yuk simak foto para pemain 'Friends' yang dulu dan sekarang.

Jennifer Anniston (Rachel Green)

Ketika tampil di 'Friends', Anniston berusia 25 tahun. Rachel dikenal sebagai seorang fashionista yang baru saja mencari jati dirinya, setelah ia memutuskan untuk tidak menikah dengan sang kekasih. Rachel sempat menjadi pelayan di Central Perk dan akhirnya bekerja bersama Ralph Lauren.

Anniston saat ini masih terus berkarier di dunia akting. Aktris ini terakhir bermain dalam film Netflix Murder Mystery (2019). Ia juga berhasil mendapatkan piala Emmy Awards untuk kategori Outstanding Guest Actress Serial komedi dalam 30 Rock.

Courteney Cox (Monica Geller)

Courteney berperan sebagai Monica Geller yang digambarkan sangat cinta kebersihan. Monica merupakan seorang chef dan saat mengerjakan proyek ini, Courteney berusia 30 tahun.

Saat ini ia berusia 55 tahun dan ia sempat menjadi bintang tamu dalam serial tv Shameless di tahun 2018. 

Lisa Kudrow (Phoebe Buffay)

Saat bermain dalam 'Friends', Lisa Kudrow berusia 31 tahun dan ia menjadi pemain tertua dalam serial ini. Ia bekerja sebagai tukang pijat yang bergaya hipster, namun memiliki hati yang baik. Phoebe memiliki lagu ikoniknya yakni 'Smelly Cats'.

Hingga usia 56 tahun, Lisa Kudrow mengaku sama sekali belum pernah menonton serial tv yang dimainkannya ini. Di tahun 2019 ini Lisa berperan dalam film 'Long Shot' dan 'Booksmart'.

David Schwimmer (Ross Geller)

Di usianya yang baru 27 tahun, David harus memerankan tokoh Ross Geller yang merupakan kakak dari Monica. Ross adalah seorang profesor palentologis yang kaku. Ia dikenal dengan pernikahannya yang banyak dan tingkahnya yang kikuk.

Usai bermain di serial 'Friends' karier David tetap berjalan dengan baik. Bahkan, di tahun 2017 ia merilis debut filmnya yang bertajuk 'Run Fatboy Run'.

Matt LeBlanc (Joey Tribbiani)

Joey Tribbiani merupakan pria keturunan Italia - Amerika yang terobsesi menjadi aktor. Joey juga dikenal sebagai seorang playboy ulung. Saat berperan sebagai Joey, Matt berusia 27 tahun. Aktor yang saat ini berusia 52 tahun ini sedang menyibukkan dirinya dengan bermain dalam serial televisi CBS, 'Man With a Plan'.

Matthew Perry (Chandler Bing)

Saat memerankan Chandler Bing, Matthew berusia 25 tahun. Chandler dikenal sebagai seorang eksekutif dalam analisis statistik dan data konfigurasi ulang untuk sebuah perusahaan multi-nasional besar. Kemudian ia memilih keluar dari pekerjaan itu dan menjadi copywriter. Dalam serial ini, Chandler menjadi suami dari Monica Geller.

Sejak 'Friends' berakhir, ia sering membintangi beberapa serial lain. Namun, tidak ada yang pernah berlangsung lama. Di tahun 2018, Matthew menuliskan dalam akun Twitternya kalau ia baru saja menghabiskan waktu selama tiga bulan di rumah sakit, pasca operasi. Aktor yang berusia 50 tahun ini memang diketahui memiliki masalah kesehatan.

Apa Reaksi Kamu?