27 Agustus Mendatang, Indonesia Gelar 6 Pertarungan MMA di Jakarta Convention Center

27 Agustus Mendatang, Indonesia Gelar 6 Pertarungan MMA di Jakarta Convention Center

WinNetNews.com - Sebanyak enam pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) bakal digelar di Jakarta Convention Center, 27 Agustus 2016 mendatang. Partai utama akan mempertemukan atlet Luis "Sapo" Santos (Brasil) kontra mantan juara dunia ONE kelas menengah, Igor "Lionheart" Svirid (Kazakhstan).

Luis "Sapo" Santos adalah atlet MMA veteran asal Brasil yang sudah bertarung sebanyak 70 kali dimana separuhnya dimenangkan dengan TKO atau KO. Sebagai pemegang sabuk hitam Jiu-Jitsu, Santos adalah atlet paling menjanjikan serta pejuang yang mampu menyelesaikan pertarungan dengan berbagai cara di waktu tertentu.

Sementara Igor "Lionheart" Svirid adalah petarung berusia 30 tahun berasal dari Almaty, Kazakhstan dan merupakan mantan Juara Dunia ONE kelas menengah. Ia meraih gelar juara dengan mengalahkan lawannya, Leandro Ataides dalam waktu 17 detik di tahun 2014.

"Ini adalah pertarungan yang sangat menarik dan ditunggu oleh pecinta Mixed Martial Art (MMA) Asia. ONE Championship terus mendorong perkembangan olah raga hiburan di seluruh wilayah Asia," kata Victor Cui, CEO ONE Championship, Selasa (2/8/2016).

Selain duel Sapo vs Lionheart, akan ada lima pertarungan lain yang digelar di JCC. Salah satunya melibatkan petarung Indonesia Sunoto melawan Yohan Mulia "The Iceman" di kelas Bulu.

Beberapa fighter lainnya yang akan tampil dalam pertarungan besar nanti adalah Marcin Prachnio melawan Jake Butler, Vincent Latoel melawan Edward Kelly dan Anthony Engelen melawan Sami Amin.