2K Games Hadirkan Negara Indonesia ke dalam Game Civilization VI

2K Games Hadirkan Negara Indonesia ke dalam Game Civilization VI

WinNetNews.com - 2K Games kemarin mengumumkan bahwa Jayavarman Vll akan memimpin orang-orang Khmer menuju Civilization Vl pada update-an selanjutnya. Sekarang, ia meluncurkan bagian kedua dari kombo tersebut yaitu Dyah Gitarja yang juga dikenal sebagai pemimpin Kerajaan Majapahit pada zaman modern di Indonesia.

image0

Unit Indonesia yang unik kapal besar Jong yang berfungsi sebagai kapal dagang dan kapal transportasi, tetapi dia bisa bertahan dalam pertarungan juga. Penduduk juga bisa mengupgrade rumah-rumah mereka yang ada di atas panggung, bisa disebut Kampung. Kampung menyediakan tempat tinggal, sumber daya, dan membuat makanan untuk nelayan yang sedang berlabuh di Kampung. Kemampuan unik dari Kampung yaitu Great Nusantara yang memberikan bonus untuk tempat-tempat suci, kampus, tempat industri, dan teater. 

Kemampuan Gitarja sebagai pemimpin ialah Exalted Goddess of the Three Worlds, di mana memberikan bonus Faith kepada kota-kota pesisir. Hal ini juga memungkinkan Gitarja untuk membeli unit Naval secara diskon menggunakan Faith. 

Masih belum ada kabar mengenai tanggal rilis untuk Indonesia, tapi kita berharap agar mereka segera merilisnya.