3 Aktris Muda Korea Makin Bersinar Usai Bintangi Drama Netflix

Nisa Diniah

Dipublikasikan 6 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

3 Aktris Muda Korea Makin Bersinar Usai Bintangi Drama Netflix
Foto: Netflix

Winnetnews.com -  Drama Korea yang diproduksi dan didistribusikan oleh Netflix semakin populer belakangan ini. Banyak serial Korea original Netflix yang telah mencapai kesuksesan besar. Mereka juga memperkenalkan sejumlah aktris muda Korea menjanjikan yang cantik dan berbakat.

Berikut ini 3 aktris Korea yang sedang naik daun dan makin terkenal berkat peran di drama Netflix:

Go Min Si

image0

Pada tahun 2020, Go Min Si membintangi serial horor hit Sweet Home bersama Lee Do Hyun dan Song Kang. Meski tidak menjadi salah satu pemeran utama, penampilannya di drama ini tetap sukses mencuri perhatian penonton.

Go Min Si memerankan Lee Eun Yoo, mantan balerina dan adik perempuan Eun Hyuk (Lee Do Hyun) dan cinta pertama Hyun Soo (Song Kang). Meskipun tak memiliki banyak waktu di layar, ekspresi menawannya dan chemistry yang baik dengan lawan mainnya membuat akting dan penampilannya menonjol di Sweet Home.

Han So Hee

image1

Nama Han So Hee sudah populer sejak membintangi drama The World of the Married dan Nevertheless. Popularitasnya semakin melejit setelah membintangi serial Netflix My Name. Dalam drama ini, ia menjelma menjadi Ji Woo, seorang gadis yang mengalami banyak penderitaan dan kesulitan, terutama setelah ayahnya dibunuh oleh pria tak dikenal.

Ji Woo bergabung dengan geng, menjadi antek yang menyamar dan agen investigasi. Tapi sebagai akibatnya, dia menghadapi serangkaian tantangan berbahaya. Kemampuan akting Han So Hee dalam drama ini menuai banyak pujian. Ia sukses mengungkapkan rasa sakit dari karakter yang dimainkannya melalui ekspresi dan matanya, yang membuat penonton ikut bersimpati.

Jung Ho Yeon

image2

Pada tahun 2021, Jung Ho Yeon memulai debut akting dalam serial blockbuster Squid Game. Dengan perannya sebagai Sae Byeok, Jung Ho Yeon membuat kesan yang begitu mendalam bagi para penonton. Dengan usahanya, Sae Byeok menjadi salah satu dari tiga pemain yang memasuki babak terakhir.

Yang cukup mengejutkan adalah meskipun Jung Ho Yeon belum terlatih dalam berakting, ia sangat pandai mengekspresikan emosi dan kepribadian karakternya. Kini, ia popularitasnya semakin bersinar. Berbagai tawaran proyek baru datang padanya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...