3 Alasan Mengapa Paul Pogba Harus Pindah ke Real Madrid

Daniel
Daniel

3 Alasan Mengapa Paul Pogba Harus Pindah ke Real Madrid Paul Pogba

Winnetnews.com - Paul Pogba dalam beberapa hari belakangan jadi topik hangat. Pemain asal Prancis tersebut secara gamblang sudah menyatakan bakal cabut dari Manchester United. Real Madrid dikabarkan jadi salah satu tujuan pemain yang suka begonta-ganti gaya rambut itu.

Banyak pro dan kontra mengenai rumor kepindahan sang pemain. Beberapa bulan lalu, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah berbicara empat mata kepada gelandang eks Juventus tersebut dan mengatakan bahwa “Kondisinya baik-baik saja.” Akan tetapi perkataan Pogba malah sebaliknya. Pemain asal Prancis mengatakan: "saya sudah berada di Manchester selama tiga tahun, saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru."

Agen Pogba, Mino Raiola juga dikabarkan sudah membuka negosiasi kepada pihak Madrid soal transfer sang pemain. Jika melihat 3 alasan di bawah ini, sebenarnya Pogba memang layak untuk hijrah menuju Santiago Bernabeu musim ini.

1. Tantangan Baru

Pogba sudah merasakan sukses bersama Juventus di Italia. Di Inggris Pogba memang belum secara langsung membawa United juara Liga Inggris, akan tetapi ia sudah mempersembahkan gelar Europa League saat masih dibesut Jose Mourinho. Bergabung ke Real Madrid dan bermain di kasta sepak bola tertinggi Spanyol adalah sebuah tantangan yang harus dijawab oleh Pogba. Jika bisa menuai sukses di Spanyol, maka label sebagai gelandang kelas dunia yang disematkan padanya memang tidak perlu diragukan lagi.

Apa Reaksi Kamu?