3 Drama Korea tvN Bertabur Bintang Tayang di Penghujung 2021, Mana Paling Ditunggu?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

3 Drama Korea tvN Bertabur Bintang Tayang di Penghujung 2021, Mana Paling Ditunggu?
Foto: Soompi.com

Winnetnews.com -  Tahun 2021 hanya tersisa beberapa bulan lagi. Sepanjang tahun ini, ada berbagai judul drama Korea telah menemani dan menghibur penonton. Di sisa tahun 2021 ini, setidaknya masih ada 3 judul drama Korea persembahan stasiun TV kabel tvN yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baru-baru ini, tvN secara resmi membagikan line-up drama Korea menarik yang akan segera tayang sebelum tahun 2021 berakhir. Ketiga judul ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan yang sangat dinantikan aktingnya.

Berikut ini 3 drama Korea terbaru unggulan tvN yang dipastikan akan tayang sebelum tahun 2021 berakhir:

1. Jirisan

image0

Jirisan atau Mount Jiri dipastikan tayang pada 23 Oktober 2021 di tvN. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il hingga Oh Jung Se. Drama ini bercerita tentang sekelompok penjaga gunung yang mendaki dan menuruni Gunung Jiri yang hebat dan mengerikan. Mereka bekerja sama untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar Taman Nasional Gunung Jiri. 

2. The Secret Royal Inspector and Jo Yi

image1

Meski belum merilis tanggal pasti, The Secret Royal Inspector and Jo Yi  dipastikan akan tayang perdana pada November 2021. Mengambil latar cerita pada zaman Dinasti Joseon, drama yang dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon ini mengisahkan tentang agen rahasia kerajaan dan seorang wanita yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus korupsi. Mereka menyusun rencana besar untuk mengungkapkan kebenaran.

3. Melancholia

image2

Melancholia yang dibintangi Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Drama ini mengisahkan tentang skandal yang terjadi di sebuah sekolah swasta di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Skandal itu melibatkan guru dan siswa di sekolah, salah satunya adalah skandal seks antara guru dan siswa. Skandal tersebut diikuti dengan dugaan korupsi yang tertuju pada pihak sekolah.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...