3 Drama Korea Yang Ditolak Kim Soo Hyun, Berakhir Sukses Dibintangi Aktor Lain!

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

3 Drama Korea Yang Ditolak Kim Soo Hyun, Berakhir Sukses Dibintangi Aktor Lain!
Kim Soo Hyun via Pinterest.com

Winnetnews.com -  Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor papan atas Korea. Ia telah memiliki sederet drama Korea populer yang membawanya ke puncak popularitas. Kesuksesannya di dunia akting membuat ia menjadi aktor termahal tahun 2020, dengan menerima bayaran 200 juta Won (sekitar Rp 2,4 M) per episode drama "It's Okay to Not be Okay".

Di sisi lain, Kim Soo Hyun justru terbilang cukup jarang membintangi film. Ia baru membintangi tiga film sebagai pemeran utama yakni "The Thieves," "Secretly Greatly" dan "Real". Bukan berarti Kim Soo Hyun tidak mendapat tawaran. Aktor kelahiran tahun 1988 ini pernah beberapa kali mendapat tawaran film tapi menolak membintanginya. Film-film tersebut diantaranya "A Werewolf Boy", "The Throne" dan "Veteran".

Film "A Werewolf Boy" akhirnya mendapuk Song Joong Ki sebagai pemeran utama. Sementara karakter yang ditolak Kim Soo Hyun di film "The Throne" dan "Veteran" akhirnya dibintangi oleh Yoo Ah In. Film-film tersebut meraih kesuksesan besar setelah ditolak Kim Soo Hyun. Melalui film tersebut nama Song Jong Ki dan Yoo Ah In semakin melejit.

image0
A Werewolf Boy, The Throne & Veteran via theqoo.net

Hal ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea. Tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan dan menyebut Kim Soo Hyun justru mendapat ganti yang lebih baik. Meski menolak film-film diatas, ia justru sukses membintangi "My Love From the Star" yang melambungkan namanya.

"Sebagai gantinya kami mendapatkan Do Min Joon dari 'My Love from the Star'," kata netizen Korea dikutip Theqoo.

"Line up ini gila," ujar netter lain.

"Tapi mereka semua berakhir dengan kepemilikan yang benar," seru netter lain.

"Aku tahu bahwa Kim Soo Hyun akan melakukan peran-peran itu dengan sempurna, tetapi para aktor itulah yang membuat karakter-karakter ini bersinar," seru netter lain.

"Wow, dia akan sangat cocok dengan manusia serigala," tambah netter lain.

"Ini akan sangat mengejutkan jika Kim Soo Hyun memerankannya. Tapi untuk 'The Throne', Yoo Ah In yang paling cocok, dia benar-benar luar biasa," sambung netter lain.

"Aku ingin tahu betapa berbedanya manusia serigala jika Kim Soo Hyun mengambil peran itu, tetapi aktor saat ini semuanya sesuai dengan peran mereka," ucap netter lain.

"Selama waktu itu, dia sedang syuting 'My Love from the Star' dan 'The Producer'? Aku yakin Kim Soo Hyun tahu peran apa yang cocok untuknya jadi dia selalu berusaha menemukan peran yang lebih baik untuk dirinya sendiri," komentar netter lain.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...