3 Kategori Penghargaan Asia Tenggara Diraih BNI

3 Kategori Penghargaan Asia Tenggara Diraih BNI

JAKARTA - BNI kembali terpilih sebagai bank dengan Divisi Internasional dan Penyedia Jasa Cross Border terbaik di Asia Tenggara Untuk kedua kalinya secara berturut-turut sejak 2014. Pada saat yang sama, BNI juga kembali terpilih sebagai bank dengan layanan Trade Finance dan Cash Management terbaik di Indonesia.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meraih penghargaan untuk tiga kategori oleh majalah Alpha South East Asia.

Selain kedua penghargaan tersebut, untuk pertama kalinya BNI pun meraih gelar sebagai bank dengan layanan Private Wealth Management terbaik.

Pengakuan tersebut diberikan oleh majalah Alpha South East Asia kepada BNI di Jakarta, Kamis (17/9/2015) dalam ajang tahunan Alpha Southeast Asia Award 2015.

Sebagai penerima award, BNI diwakili oleh Rahmad Hidayat selaku General Manager Divisi Internasional BNI, Welan Palilingan selaku General Manager Divisi Transactional Banking Services, Grace Pong Samma selaku General Manager Customer Management & Marketing Division BNI, dan Nina Marlisa selaku Deputy General Manager Divisi Komunikasi Perusahaan & Kesekretariatan BNI.

“Tahun ini untuk pertama kalinya BNI mendapatkan penghargaan dengan kategori penyedia Layanan Wealth Management terbaik, dalam hal ini Layanan BNI Emerald,” kata Grace Pong Samma lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (17/9/2015).

BNI Emerald merupakan layanan Priority Banking yang ditujukan bagi segmen eksklusif, yaitu nasabah BNI segmen high net worth individual. BNI Emerald fokus untuk menyediakan berbagai layanan, privilege dan solusi finansial yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para nasabah premium BNI.

Sementara itu, Rahmad Hidayat mengatakan BNI kembali terpilih sebagai bank dengan Divisi Internasional dan Penyedia Jasa Cross Border terbaik di Asia Tenggara karena dinilai unggul pada berbagai sudut penilaian, mulai dari kinerja bisnis, network coverage, dan strategi bisnis sepanjang tahun 2014.

“BNI mengusung visi bisnis internasional: Providing Total Solution to Your International Banking Needs, hingga mendapatkan penilaian yang signifikan dalam survei yang dilaksanakan Alpha South East Asia,” ujar Rahmad.