3 Member Masih Diskusi, Fans Ungkap Starship Menekan Monsta X untuk Perbarui Kontrak

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

3 Member Masih Diskusi, Fans Ungkap Starship Menekan Monsta X untuk Perbarui Kontrak
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Agensi Starship Entertainment baru-baru ini memberikan pernyataan resmi terkait status kontrak boy group MONSTA X yang akan berakhir tahun ini. Starship menyatakan sudah memperpanjang kontrak 3 member MONSTA X yakni Shownu, Kihyun dan Hyungwon.

Namun 3 member lainnya yakni Minhyuk, Jooheon dan I.M masih dalam diskusi mendalam dengan agensi terkait kontrak eksklusif mereka. Segera setelah berita tersebut dirilis, banyak fans dan netizen Korea berkumpul di forum komunitas online Korea untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang masalah ini.

Fans dan netizen Korea berkomentar bahwa sepertinya Starship menekan Minhyuk, Jooheon dan I.M untuk memperbarui kontrak dengan merilis berita seperti terkait pembaruan kontrak Monsta X.

"Mereka bahkan belum menyelesaikan diskusi apa pun, tetapi sepertinya perusahaan mencoba menekan mereka dengan ini," kata netizenKorea dikutip dari Allkpop.

"Aku akan menghormati keputusan yang mereka buat, tetapi sepertinya perusahaan mencoba menekan para member untuk memperbarui kontrak," tambah netter lain.

"Aku pikir artikel itu hanya memberi tahu orang-orang agar para fans dapat mempersiapkan diri apa pun yang terjadi," ucap netter lain.

"Masih ada tur yang tersisa, jadi, jadwal yang tersisa akan memungkinkan bahkan jika member lain tidak memperbarui?," sahut netter lain.

"Masih ada grup yang berpromosi bersama meskipun membernya berasal dari perusahaan lain," komentar netter lain.

"Aku hanya akan mendukung para member tidak peduli apa keputusan mereka," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...