Skip to main content

3 Minuman Unik ala Kedai Oseng Mercon

3 Minuman Unik ala Kedai Oseng Mercon
3 Minuman Unik ala Kedai Oseng Mercon

WinNetNews.com - Salah satu kafe yang menawarkan menu tidak biasa adalah Kedai Oseng Mercon yang terletak di Jalan Suryamanah, Sukajadi, Bandung.

Di kedai ini ada sejumlah minuman unik hasil kreativitas Arif Maulana, pendiri Oseng Mercon. Kedai ini terletak di Bandung bagian barat. Berikut beberapa minuman unik dari kedai ini. Dilansir laman (travel.kompas).

1. Juice Rawit

image0

situs plus.google

Dari namanya sempat terlintas kalau jus satu ini mungkin ada rasa pedasnya. Namun saat dicoba, meski terbuat dari cabai rawit, jus ini tidak terasa pedas tetapi manis seperti umumnya jus.

Arif Maulana mengolah cabai rawit ini dengan mencampurnya dengan bahan lain seperti tomat, stroberi, paprika, dan sirup. Campuran bahan-bahan ini membuat jus ini juga dikatakan jus sehat.

2. Ice Cream Greentea

image1

situs tribunnews

Greentea sudah banyak dikenalkan sebagai campuran untuk beragam hidangan kuliner. Di Kedai Oseng Mercon, greentea digunakan untuk campuran ice cream . Sebagai campuran dari minuman ini, ditambahkan buble , agar-agar, susu serta makanan khas tradisional, candil.

3. Choco Piramid

image2

situs travel.kompas

Minuman yang satu ini terlihat unik saat dihidangkan karena memang sengaja dibentuk seperti piramida. Es segar ini terbuat dari es serut yang dibentuk seperti piramida lalu ditaburi susu bubuk cokelat.

Sebagai campuran yang membuat es ini makin nikmat adanya es krim vanila ditambah coco crunch , bubble , dan sponge cookie . Cara memakanya juga beragam, bisa diaduk agar tercampur seperti es campur atau dimakan satu persatu sesuai selera.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top